News, Politik

Kampanye Di Kupang, 30.000 Massa Sangat Antusias Sambut Jokowi

| Senin 08 Apr 2019 12:21 WIB | 3549



Kampanye di Lapangan Sitarda Laksana, Kota Kupang (istimewa)


MATAKEPRI.COM, Kupang - Senin pagi, kendaraan motor dan kendaraan mobil, didominasi bak terbuka, yang mengangkut massa mulai tiba di Lapangan Sitarda Laksana, Kota Kupang Sejak pukul 08.00 WITA.

Lapangan Sitarda Laksana sangat padat oleh Massa dari berbagai daerah di Provinsi Nusa Tenggara Timur, mereka sangat antusias mengikuti kampanye akbar calon presiden (Capres) RI, Joko Widodo (Jokowi).

Massa pendukung datang dari berbagai wilayah baik di Kota Kupang, maupun daerah-daerah di Pulau Timor seperti Kabupaten Kupang, Timor Tengah Selatan, Timor Tengah Utara, Malaka, dan Belu.

Ketua Panitia Pelaksana Sekaligus Wakil Ketua Tim Kampanye Daerah (TKD) NTT, Jokowi-Amin, Emanuel Melkiades Laka Lena, mengatakan, warga yang akan menghadiri kampanye Jokowi, akan mencapai lebih dari 30.000 orang.

"Massa berasal dari partai pendukung dan relawan serta warga dari berbagai daerah di Pulau Timor," katanya di Kupang, Senin.

Hasil gambar untuk kampanye jokowi Lapangan Sitarda Laksana

Menurut perkiraan, Jokowi akan tiba di Bandara El Tari Kupang sekitar pukul 11.15 WITA. Setibanya di lokasi, Jokowi akan menggelar kampanye serta orasi politik hingga pukul 12.45 WITA.

Rombongan akan disambut dengan penampilan budaya NTT, baik di Bandara El Tari Kupang, maupun di Lapangan Sitarda Lasiana Kupang. "Nanti akan ada penampilan berbagai etnis budaya NTT dalam penyambutan Pak Jokowi," kata Melkiades.(***)

Sumber : antaranews


 



Share on Social Media