Batam, Ekonomi

Kedatangan Wapres RI Disambut Dantamal IV Di Bandara Internasional Hang Nadim Batam

| Kamis 04 Apr 2019 16:09 WIB | 1622




MATAKEPRI.COM, Batam - Komandan Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Danlantamal) IV Laksamana Pertama TNI Arsyad Abdullah, SE, M. menyambut kedatangan Wakil Presiden (Wapres) RI HM Jusuf Kalla di Bandara Udara Internasional Hang Nadim Batam, Selasa (2/4/2019).

 Kedatangan Wakil Presiden Jusuf Kalla ke Batam dalam rangka membuka rapat kerja dan konsultasi nasional Asosiasi Pengusaha Indonesia (Apindo) ke-29 yang bertemakan "Meningkatkan Daya Saing Melalui Reformasi Ketenagakerjaan dan Output Produksi Nasional", yang berlangsung di Swiss Bell Hotel Batam dan juga mengunjungi kunjungan ke BP Batam. 

Turut dalam rombongan Wakil Presiden Menko Perekonomian RI Darmin Nasution dan Menteri Ketenaga Kerjaan RI Hanif Dakiri.

Rapat kerja dan konsultasi nasional merupakan pertemuan tahunan Apindo untuk mencermati dan menyikapi perkembangan dunia usaha, khususnya masalah ketenagakerjaan, hubungan industri dan perkembangan investasi.

Selain Danlantamal IV turut menyambut kedatangan Wakil Presiden antara lain Gubernur Kepulauan Riau, Pangdam I Bukit Barisan, Kapolda Kepulauan Riau, Kepulauan Kajati Riau, Danlanud Raja Haji Fisabilillah dan Forum Komunikasi Pimpinan Daerah Porvinsi Kepulauan Riau. (R)





Share on Social Media

Berita Terkait

Tidak ada berita terkait