Batam, Batam

FDJ Nicky dari Jakarta Bakal Guncang Morena Pub & KTV malam ini

| Rabu 27 Mar 2019 17:01 WIB | 6265




MATAKEPRI.COM, Batam - Bagi anak cluber-cluber Batam yang pastinya bagi pecinta Party jangan lupa datang nanti malam Rabu (27/3) Jam 21:00 WIB, di Morena PUB & KTV, akan hadirkan FDJ Nicky dari Jakarta.

Manager Morena PUB & KTV, Mr. Abun mengatakan kapada Matakepri.com Rabu (27/03) Jam 12.00 WIB, untuk malam nanti akan ada Event Sexy Party, yang akan pastinya dengan FDJ dari Jakarta yaitu FDJ Nicky.

"Untuk event malam ini kami angkat tema Sexy Party, dikarnakan di barenggi FDJ yang sexy dan cantik dari Jakarta  dan pastinya juga dibarengi dengan dancer dari kami yaitu Lady Star Dancer,"ujar Abun  

Sexy Party yang di suguhkan juga akan di meriahkan oleh feturing dari Morena Pub & KTV yaitu DJ Arun Bee, FDJ Bebby Queen.

"Khusus pada malam ini cukup dengan IDR 50K, Free One Can Beer dan kami pihak Management akan memberikan yang terbaik untuk para pengunjung yang datang malam ini," ucap Mr. Abun, Manager Morena PUB & KTV.

Jadi, untuk bagi para pecinta clubers yang tidak punya acara, silahkan datang ke Morena PUB & KTV dan silahkan nikmati Alunan DJ dan Sexy Party nya. (CW5)



Share on Social Media

Berita Terkait

Tidak ada berita terkait