Lingga

Hotel Hans diharapkan Dapat Majukan Perekonomian Dabo

| Senin 25 Mar 2019 21:31 WIB | 2305




MATAKEPRI.COM, Lingga - pertumbuhan perekonomian di dabo singkep lingga semakin hari terus menggeliat, hal ini terbukti mulai adanya pertumbuhan hotel di pinggiran kota singkep, hotel hans merupakan hotel kelas menengah hari ini mulai di resmikan. Hotel kelas ekonomi masyarakat menenggah ini dengan pasilitas 23 kamar dan 3 lantai yang berada di jalan mutiara lorong fajar dabo singkep yang merupakan hotel ekonomi kerakyatan. Senin (25/3/2019).


Peresmian grand opening hotel hans hari ini ditandai dengan atraksi barongsai dan pemotongan pita bersama letkol ( p ) arief rahman danlanal dabo singkep, Danramil Dabo Singkep Kapten ARM Ismarli koto, Sekretaris Camat Singkep Agustiar, tokoh masyarakat, serta tamu undangan lainnya.


Joko pemilik hotel hans pada kesempatan penyambutan kata menyebutkan, " Dengan kehadiran  hotel hans ini di harapkan dapat dapat memberi pertumbuhan prekonomian dapat membuka sedikitnya tenaga kerja dan membangkitkan gairah ekonomi kabupaten lingga", harap joko.



Ditambahkannya, Kami sebagai pengusaha tentunya sangat berharap pertumbuhan perekonomian terus bergairah dan.tentunya hal ini kami selaku pemilik akan berusaha memberikan pelayanan yang terbaik bagi para tamu, ucap Joko.


Dalam sambutannya, Sekretaris Camat Singkep Agustiar, mengatakan, "lokasi hotel hans ini meskipun berada di lokasi pinggir kota, namun inilah salah satu gagasan pembangunan prekonomian kerakyatan dan di harapkan dapat memacu pertumbuhan prekonomian nantinya, Tentuya harapan kita utamakan pelayanan terbaik bagi para tamu dan menjaga keberadaan lingkungan masyarakat yang ada di sekitar hotel hans,"tutup nya. (NAZILI)



Share on Social Media

Berita Terkait

Tidak ada berita terkait