Batam

Yuhendri Pimpin DPW Asprindo Kepri

Juliadi | Jumat 15 Mar 2019 09:20 WIB | 73

Pencerahan
Kebijakan



MATAKEPRI.COM, Batam - Yuhendri, di lantik oleh Jose Rizal, sebagai Ketua Dewan Pengurus Wilayah (DPW) Asosiasi Pengusaha Bumiputera Nusantara Indonesia (Asprindo) Kepri, Kamis (14/3/2019).

Yuhendri, mengatakan kepada awak media bahwa ia akan segera membentuk kepengurusan DPC Asprindo di tujuh kabupaten / kota yang ada di Provinsi Kepri. 

Pembentuk kepengurusan DPC tujuh kabupaten /kota, merupakan salah satu program kerja yang akan kami lakukan di awal kepengurusannya, selain merupakan program kerja lainnya, "ujar Yuhendri.

Baca juga : PN Batam Mencanangkan Zona Integritas WBK, WBBM Untuk Meningkatkan Pelayanan

Yuhendri, menambahkan bahwa DPW akan memfasilitasi pembentukannya DPC Asprindo di tujuh kabupaten /Kota di Kepri, selain menyetujui program kerja lainnya.

"Pembentukan cabang yang ada di Kepri ini akan dibentuk dalam 6 bulan kedepan, program Asperindo Kepri untuk jangka menengah atas para pengurus akan disetujui dengan pemerintah daerah terkait peraturan daerah (Perda) untuk dilakukan MOU dengan Asprindo. 

"Perda-Perda yang akan dikirim Asprindo kepada seluruh anggota dan pengusaha-pengusaha yang ada," " ujar Yuhendri. (Adi)