Batam, News, Politik

FPR Bakal Mengerahkan 3,2 Juta Relawan Untuk Amankan 800 Ribu TPS Se - Indonesia

Irawan | Senin 11 Mar 2019 16:24 WIB | 212



Foto : Dok Front Pembela Rakyat


MATAKEPRI.COM, Batam  -  Front Pembela Rakyat (FPR) telah menyatakan dukungan resmi untuk kontestan Capres dan Cawapres nomor urut 01 Ir. H. Joko Widodo dan KH. Ma'ruf Amin. Hal itu disampaikan saat penyelenggaraan Deklarasi Terbuka  pada 28 Februari 2019 lalu di Solo, Jawa Tengah.

FPR sendiri merupakan organisasi Independen yang didirikan DR.Nugroho Prasetyo. SH, MH dan sejumlah tokoh pada tahun 2018. Sebagai panglima FPR, DR.Nugroho Prasetyo. SH,MH juga tercatat sebagai Ketua Umum Partai Rakyat. Visi-misi FPR dan Partai Rakyat, kata Endang Suzana, berbeda.

Ketua DPD Partai Rakyat Prov.Kepri Endang Suzana  menegaskan, visi dan misi FPR adalah menjadi organisasi masyarakat yang berdiri di atas semua golongan. Dan juga berjuang membela kepentingan bangsa, negara dan rakyat Indonesia.





Foto : Ketua DPD Partai Rakyat Prov. Kepri, Eundang Suzana


" Kami ingin memperjuangkan tegaknya Pancasila, tegaknya NKRI dan demokrasi, tegaknya persatuan dan kesatuan, terpeliharanya toleransi umat beragama, tegaknya keadilan, terwujudnya kesejahteraan dan terwujudnya kemakmuran rakyat," kata  Endang. S kepada matakepri.com di Batam Centre, Minggu (10/3/19)

FPR akan Melaksanakan Konsolidasi Nasional untuk Pemenangan Capres dan Cawapres 01 serta Upacara Siaga Nasional Pada Tanggal 17 Maret 2019 dan di Pimpin Langsung Oleh Bapak Ir. H. Joko Widodo selaku Komandan Upacara

" FPR akan melaksanakan konsolidasi nasional untuk pemenangan Capres dan Cawapres 01 serta upacara Siaga Nasional " Kata Endang. 

Lanjut Endang, Rencananya akan di laksanakan pada 17 Maret 2019 Mendatang di Stadion Manahan Solo dan di pimpin langsung oleh Bapak Presiden Ir. H Joko Widodo selaku Komandan Upacara. 

" FPR bakal mengerahkan 3,2 Juta relawan untuk mengamankan 800.000 TPS di seluruh indonesia " ungkap Endang. 

Lanjut Ketua DPD Partai Rakyat Kepri Endang Suzana, nantinya akan mengkonsolidasikan 5 ribu relawan yang mewakili 3,2 juta relawan yang tersebar di 60.000 desa yang ada di Indonesia. 

" Salah satu agenda penting ( FPR) adalah menyatakan dukungan secara resmi kepada Pak Jokowi dan Kiai Ma'ruf Amin sebagai Capres dan Cawapres periode 2019 - 2024 " jelas Ketua DPD Prov Kepri Endang Suzana


Penulis : Irawan



Berita Terkait

Tidak ada berita terkait