News, Hukum & Kriminal

Kenal Lewat Game Hago, Seorang Wanita Di Perkosa

Juliadi | Rabu 06 Mar 2019 20:43 WIB | 873

Asusila
pemerkosaan



MATAKEPRI.COM, Jakarta - Seorang pria berinisial DS (21) menyekap dan memperkosa wanita berinisial L. Korban dan pelaku baru dikenalnya lewat game online.

"Tersangka dan korban berkenalan melalui game online Hago selama dua minggu," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono kepada wartawan di Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Rabu (6/3/2019).

Kejadian itu bermula pada 26 Januari 2019 sekitar pukul 19.00 WIB. Saat itu, DS mengajak L untuk bertemu dan jalan-jalan di kawasam Ancol, Jakarta Utara. 

Sepulangnya dari Ancol, DS lalu mengajak L berkunjung ke rumahnya di Tanjung Priok, Jakarta Utara. DS beralasan ingin mengenalkan korban kepada orang tuanya.

Baca juga : Pembukaan Grup C Piala Presiden, PSM Makassar Vs Kalteng Putera 0 - 1

"Saat jalan-jalan kemudian dia ngakunya pacar nih dan dibawa ke rumahnya dia di Jakut dan dipaksa untuk melayani," jelas Argo.

Setibanya di rumah DS, L tidak dikenalkan kepada orang tua DS. DS malah menyekap dan memperkosa L berkali-kali.

"Korban disekap di rumah tersangka dan diperkosa hingga belasan kali. Korban mengalami luka memar di pipi dan pada bagian kemaluan serta terdapat luka cakaran di dada dan pelipis akibat korban berontak," ungkap Argo.

Atas dasar itulah korban melaporkan kejadian itu ke polisi. Polisi kemudian menangkap pelaku di kawasan Jakarta Utara pada pekan lalu.

Pelaku dijerat Pasal 333 KUHP tentang penyekapan atau perampasan kemerdekaan seseorang dan Pasal 285 KUHP tentang pemerkosaan. Pelaku terancam hukunan penjara selama 12 tahun. (**)

Sumber : Detik.com