Batam

Irjen Pol Andap Budhi Revianto, Sik, Mengatakan Polri Siap Mengawal Dan Mengamankan Pemilu 2019

Juliadi | Rabu 06 Mar 2019 11:31 WIB | 2179

Polda Kepri


Kapolda Kepri Irjen Pol Andap Budhi Revianto, SIK, menjadi narasumber kegiatan Metro Forum Pemilu Damai 2019


MATAKEPRI.COM, Batam - Metro Forum Pemilu Damai yang diadakan di Hotel Harmoni One, selain Ketua KPU, Komisioner KPU Kepri, Priyo Handoko, Gubernur Kepri, DR. H. Nurdin Basirun, S.Sos, M.Si, yang menjadi narasumber juga di hadiri oleh Kapolda Kepri Irjen Pol Andap Budhi Revianto Sik, Selasa (6/3/2019). 

Irjen Pol Andap Budhi Revianto, SIK menyampaikan, bahwa dengan daerah kepulauan yang luas ini, sudah dilakukan beberapa langkah untuk mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan. 

Irjen Pol Andap Budhi Revianto, SIK, mengatakan bahwa Polda Kepri siap mengawal dan mengamankan Pemilu 2019 serta memberikan kenyamanan bagi seluruh masyarakat.

Baca juga : Wabup Lingga Hadiri Pembukaan STQ Ke III Kecamatan Singkep Pesisir

"Berkat kerja sama dan komunikasi yang baik dari seluruh stakeholder, rasa aman bisa tercipta, berbagai macam kegiatan kepolisian sudah dilaksanakan, seperti operasi mantab brata dan besembang bersama bhabinkamtimbas untuk cipta kondisi, "ucap Jenderal Bintang Dua tersebut. 

Irjen Pol Andap Budhi Revianto, SIK, menambahkan bahwa sinergitas TNI-Polri untuk kesiapan pasukan dalam melaksanakan berbagai tahapan Pemilu serta persiapan dalam menghadapi dan mencegah hal-hal negatif. (Adi)



Share on Social Media