Batam

Kegiatan Millennial Road Safety Festival, Kompol I Putu Bayu Pati : Ada 4 Titik Pos Pengamanan

Juliadi | Jumat 22 Feb 2019 10:18 WIB | 2406

Polres/Ta dan Polsek
Polda Kepri


Istimewah


MATAKEPRI.COM, Batam - Kegiatan Millennial Road Safety Festival yang digelar Polda Kepri tinggal beberapa hari lagi, pihak Polda Kepri maupun Polresta Barelang tidak hanya menyiapkan transportasi gratis untuk para pelajar,  juga akan menyediakan kantong-kantong parkir, serta pengalihan arus saat pada Minggu 24 Februari 2019 mendatang.

Polda Kepri melalui Kasat Lantas Polresta Barelang, Kompol I Putu Bayu Pati mengatakan, ada beberapa lokasi kantong parkir, seperti di Engku putri, Welcom to Batam (WTB), Pondok Duri, samping Kantor Jasa Raharja, Parkiran BP Batam, Sumatra Expo, Graha Pena, dan Asrama Haji.

Lanjut Putu, pengalihan jalan depan kantor Samsat atau Graha Kepri, serta yang jalan yang mengarah ke welcome to Batam, perempatan simpang Ikan Daun, Sumatra Expo.

Baca juga : Jajaran Polsek Sei Beduk Mengamankan Pelaku Jambret Di Mukakuning

Putu menambahkan khusus tamu VIP parkiran diarahkan ke kantor pemerintah Kota (Pemko) Batam, sedangkan kapasitas kantong parkir yang sudah siapkan diperkirakan bisa menampung kisaran 400 sampai 3.000 kendaraan.

"Untuk kantong parkir yang telah disediakan gratis, "ucap Putu, Kamis (21/2/2019).

Menurut Putu, pihaknya pun akan membuat pos pengaman sebanyak empat titik. Baik di selatan, barat, uatara, timur Engku Putri, Batam yang menjadi lokasi acara. (Adi) 



Share on Social Media