Lingga

Kodim 0315/Bintan Melalui Koramil 04/Dabo Melakukan Pengawasan Pasar Kaget di Desa Busung Panjang

| Kamis 21 Feb 2019 07:49 WIB | 2753




MATAKEPRI.COM, Lingga - Babinsa Koramil 04/Dabo Kodim 0315/Bintan Serda Azri Babinsa Desa Busung Panjang bertempat dipasar kaget  melaksanakan komunikasi sosial dengan para pedagang yang ada disekitaran rumah warga untuk menambah dan meningkatkan jalinan komunikasi yang harus selalu dibina dan di tingkatkan oleh seorang babinsa diwilayah untuk bisa segera mendapatkan informasi yang akurat dari siapapun warga desa busung panjang berada. Rabu (20/02/2019).


Danramil 04/Dabo Kapten ARM Ismarli Koto melalui Babinsa Desa Busung Panjang Serda Azri, mengatakan dalam membina dan meningkatkan jalinan komunikasi sangatlah penting bagi masyarakat karena dipasar menjadi tempat keramaian yang mungkin akan lebih banyak kejadian yang mungkin terjadi oleh karena itu Serda Azri selalu meningkatkan hubungan dengan masyarakat untuk memberi kenyamanan serta keamanan dengan kehadiran babinsa di pasar kaget ini.


Bapak Nopri salah satu pedagang pasar kaget yang berasal dari Sumatra Barat, mengatakan bahwa kami sebagai pedagang merasa sangat senang dan disini kami melakukan aktivitas 3 kali dalam seminggu. kami akan selalu berusaha memberikan informasi tentang segala sesuatu yang ada memang bagi kami sudah wajib untuk menjalin silaturahmi dalam segala hal dan segala kegiatan.


Serda Azri Babinsa Desa Busung Panjang sangatlah berterima kasih dengan semua penerimaan yang diberikan semua warga desa busung panjang yang ada dipasar kaget ini,segala informasi selalu dapat cepat saya terima dari semua warga dan ini memang sudah menjadi tugas saya dalam pengawasan serta memberi kenyamanan bagi masyarakat khususnya dalam kehidupan sehari - hari. 


Untuk itu saya sebagai babinsa hanya berkomunikasi dengan masyarakat dan  menambah pelayanan bagi masyarakat agar merasa aman dan tentram.( NAZILI)




Share on Social Media

Berita Terkait

Tidak ada berita terkait