News

Adi Rusak Motor saat Ditilang Polisi, Pacar: Cukup, itu Motor Kesayanganku

Juliadi | Jumat 08 Feb 2019 23:07 WIB | 1836



Seorang pria berbaju putih merusak sepeda motor ketika di tilang polisi


MATAKEPRI.COM, Tangerang -  Adi Saputra, pemuda berusia 20 tahun di Tangerang, Banten, mengamuk dan merusak motor milik kekasihnya gara-gara ditilang oleh Polres Tangerang Selatan .


Video aksi Adi merusak hingga membanting sepeda motor matik berwarna merah milik sang kekasih mendadak viral di media sosial.


Rekaman video aksi Adi itu kali pertama diunggah oleh akun Instagram @lambe_turah. Video itu sudah disaksikan sebanyak 1,9 juta kali dan dikomentari lebih dari 67 ribu komentar.


“Ini orang habis makan apa ya? Ditilang sama pak polisi kok tak terima, malah motor sendiri dirusak. Makanya patuhi peraturan lalu lintas,” tulis akun @lambe_turah sebagai keterangan video, Kamis (7/2/2019).


Dalam video itu, tampak seorang pria muda berkaos putih mencabuti bagian-bagian motor milik kekasihnya.


Bahkan, motor itu sempat beberapa kali dibanting dan nyaris mengenai sang kekasih yang mengenakan kaos berwarna gelap dengan rambut tergerai bebas.


Dari kejauhan cewek itu terus menerus memanggil kekasihnya, meminta agar ia tidak melanjutkan merusak motornya. Suara sang kekasih Nampak parau sembari menahan tangis.


“Udah yang. Jangan yang. Itu motor kesayangan aku,” jerit sang wanita sambil menangis.


Sejumlah warganet tampak ikutan kesal menyaksikan video aksi Adi yang merusak motor kekasihnya. Para warganet juga mengecam aksi yang dilakukan Adi, sebab perbuatannya nyaris melukai sang kekasih.


“Kalau aku jadi ceweknya mending saya lempar helm si cowok,” ujar seorang warganet.


“Ini lah kalau kebanyakan makan micin,” kata seorang warganet.

“Mengindikasikan bahwa kurangnya masyarakat Indonesia sadar dan patuh hukum,” ungkap warganet. (**)

Sumber : suara.com



Share on Social Media