Lingga, News

Polres Lingga Melaksanakan Apel Kesiapan Pengamanan Tahun Baru Imlek

| Kamis 07 Feb 2019 13:34 WIB | 2517



Kapolres Lingga AKBP Joko Adi Nugroho, S.I.K, M.T.


MATAKEPRI.COM, Lingga - Dalam rangka Pengamanan Tahun Baru Imlek 2019/2570, Polres Lingga melaksanakan Apel kesiapan pengamanan Perayaan Tahun Baru Imlek tahun 2019/2570, Senin (4/2/2019) sore.

Hadir dalam kesempatan tersebut :

1. Kapolres Lingga AKBP Joko Adi Nugroho, S.I.K, M.T.

2. Wakapolres Lingga KOMPOL Ferry Aprizon, S.E

3. Pejabat Utama Polres Lingga

4. Personil Polres Lingga yang berjumlah 123.

 Pelaksanaan pengamanan perayaan Tahun Baru Imlek dilaksanakan selama 2 hari berturut turut yakni pada tanggal 4 dan 5 Februari 2019.

Kapolres Lingga AKBP Joko Adi Nugroho, S.I.K, M.T memimpin langsung apel kesiapan pengamanan, dan dalam sambutanya menyampaikan bahwa perayaan Imlek merupakan agenda kalender kamtibmas tahunan yang telah di jadwalkan, oleh sebab itu pengamanan Imlek tahun ini ditujukan untuk memberikan pelayanan, keamanan dan keselamatan.

Kapolres Lingga menjelaskan pengamanan akan difokuskan dibeberapa titik, mulai dari tempat ibadah atau vihara / klenteng hingga tempat rekreasi, dan Untuk tempat ibadah, terdapat *18 vihara dan klenteng* yang akan di jaga.

Selama pelaksanaan pengamanan Ibadah Imlek tahun 2019 yakni pada tanggal 4, dan 5 februari 2019, kegiatan banyak dihadiri masyarakat setempat disebabkan antusias masyarakat setempat untuk menyaksikan pesta kembang api, serta jamuan makan yang telah disediakan oleh pengurus tempat ibadah. 

Kapolres Lingga mengucapan terima kasih kepada seluruh personil dan masyarakat atas kontribusi  dalam menjaga situasi Kamtibmas sehingga sampai saat ini situasi yang ada di Kab. Lingga bisa berjalan dengan aman dan kondusif.(NAZILI)



Share on Social Media

Berita Terkait

Tidak ada berita terkait