Batam

HUT Ke - 11 Partai Gerindra, Imam Sutiawan, Optimis Bisa Memenangkan Prabowo - Sandiaga

Juliadi | Kamis 07 Feb 2019 09:03 WIB | 136

Perayaan


Imam Sutiawan, ketika memotong nasi tumpeng


MATAKEPRI.COM, Batam - Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) ke 11, di kantor DPC Batam bertempat di Komplek Tiban Mas, Rabu (6/2/2019) malam.

Ketua DPC partai Gerinda Batam, Imam Sutiawan, SE, MM, mengatakan bahwa kegiatan HUT Gerinda di rayakan setiap tahunnya setiap tanggal 6 Februari. 

"Setiap tahunnya kami partai Gerindra setiap tanggal 6 Februari ini adalah hari lahirnya partai Gerindra, kurang lebih 11 tahun yang lalu setiap tahun. Alhamdulillah kami mengadakan kegiatan selamatan dan bertepatan tahun 2019 ini karena bertepatan dengan tahun tahun politik, "ujar Wakil ketua III DPRD Kota Batam. 

Lanjut Imam, keinginan dan harapan Gerindra di HUT ke 11 ini, mudah-mudahan mereka bisa bagi oleh-oleh yang besar baik untuk partai Gerindra itu sendiri maupun untuk Prabowo Subianto dan Sandiaga S Uno dan untuk bangsa Indonesia. 

"sehingga ulang tahun ini menjadi ulang tahun yang berkah yang berhasil untuk kemenangan Pak Prabowo dan pak Sandi, menjadi presiden dan wakil presiden, "Kata Imam. 

Menurutnya untuk kekuatan Gerinda tentunya relatif, cuma berbagai macam pergerakan kegiatan yang positif, dan  cukup banyak peningkatan dari tahun-tahun sebelumnya. 

Ia mengatakan tujuan Gerinda, bagaimana ketua umum Gerinda Prabowo dan sandiaga Uno, menjadi presiden dan wakil presiden itu harga mati untuk Gerinda.

Sementara itu, di tempat yang sama 
Ir Onwar Siahaan SH. M. Hum, anggota Komisi II DPRD Provinsi Kepri menambahkan untuk di Kepri menargetkan 5 kursi dari Dapil Batam dari 3 daerah pemilihan, 2 kursi Dari Dapil A, 2 kursi dari Dapil B dan 1 kursi dari Dapil 1.

Menurut Ownar, dulunya kursi untuk Kepri 4 dari Batam dan dari Batam sekarang karena sambutan masyarakat cukup luar biasa kepada partai Gerindra, justru ingin menaikkan. 

"kami memang mencoba berbagai cara tetapi pertama semuanya dari masyarakat, dari masyarakat itu kami lihat sangat mencintai pak Prabowo dan Sandi ingin perubahan di Indonesia. karena Pak Prabowo ini ketua umum dan ketua dewan Pembina Gerindra, "ujar Ownar. 

Imam, juga menambahkan pertama dari masyarakat dulu yang yang memang sangat sangat merindukan dan memberikan kesempatan kepada Gerindra, kemudian untuk menampung aspirasi masyarakat dan partai Gerindra juga sering di undang untuk mengikuti acara-acara majelis taklim. 

Imam, pun optimis Gerindra akan bisa memenangkan pemilu tahun ini dan ia menargetkan untuk Kepri bisa mendapatkan di atas 60% suara karena masyarakat Indonesia menginginkan perubahan. 

Terkait partai koalisi, ia mengatakan mereka tetap solid untuk mendukung Prabowo - Sandiaga. Dalam HUT Ke-11 partai Gerindra selain Kader, Caleg dari partai Gerindra juga di hadiri oleh partai koalisi. (Adi)