Lingga, News

Gubernur Kepri Hadiri Penutupan Turnamen Singkep Cup I

| Rabu 06 Feb 2019 22:43 WIB | 2556



Gubernur Kepulauan Riau Nurdin Basirun


MATAKEPRI.COM, Lingga – Gubernur Kepulauan Riau, Nurdin Basirun menutup secara resmi turnamen Sepak bola Singkep Cup I Kabupaten Lingga, Kepulauan Riau, Minggu, (4/2/2019). Dalam kesempatan tersebut Nurdin Basirun juga menendang bola perdana dalam kegiatan penutupan turnamen sepak bola Dabo Singkep Cup I.

Turut dihadiri, Polres Lingga yang di wakilkan oleh Kabag Sumda, Danlanal, Danramil Dabo, Kapolsek Dabo Singkep, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda, serta para tamu undangan lainnya.

Dalam pertandingan final, tim PSDK Desa Kute Kecamatan Singkep Pesisir menang adu pinalti dengan score 3-1 melawan Persibara FC Singkep Barat.

Dalam sambutannya Gubernur Kepulauan Riau, Nurdin Basirun mengatakan agar turnamen Singkep Cup I dapat dilanjutkan dalam agenda Singkep CUP selanjutnya.

Semoga event turnamen ini dapat berkesinambungan, sehingga piala bergilir yang dipegang PSDK saat ini diperebutkan kembali.

Sementara itu Ketua Penyelenggara Turnamen Singkep CUP I, Ardi Ahmad mengatakan bahwa turnamen Singeke Cup I diikuti 32 peserta yang dimulai dari tanggal 12 Januari 2019.

Sebagai bentuk apresiasi panitia memberikan trophy tetap, piagam dengan total bonus senilai Rp 20 Juta rupiah,” jelasnya.

Ardi juga menyampaikan terima kasih kepada Gubernur kepri serta semua pihak yang ikut bertisipasi dalam penyelenggaraan turnamen ini.tutupnya (NAZILI)



Share on Social Media

Berita Terkait

Tidak ada berita terkait