Hiburan

Malam Ini Morena Pub Hadirkan Artis Jawara Bintang Radio Nasional

Maman | Sabtu 02 Feb 2019 10:12 WIB | 5367



Morena Pub & Carlberg present Bening si Jawara Bintang Radia Nasional, Sabtu(2/2/2019)


MATAKEPRI.COM, Batam - Salah seorang artis cantik yang populer saat ini akan menghibur para pengunjung yang datang ke Morena Pub & KTV, Sabtu malam (2/2/2019). Bening Septaria Rahayuningtyas namanya yang merupakan jawara Bintang Radio Nasional di 2013 yang lalu.

Bukan hanya paras cantik yang membuat pengunjung Morena terkagum-kagum melihatnya nanti malam, namun kualitas suara yang banyak dilontarkan orang bahwa Bening adalah regenerasi diva Indonesia berikutnya.

Herman Manager Morena Pub & KTV ketika di temui di ruangannya, Jumat(1/2/2019) malam mengatakan ini merupakan salah satu keinginan managemen untuk membuat para pengunjung setia dapat merasakan sensasi yang berbeda.

"Kami ingin para pengunjung setia selalu merasakan sesuatu yang berbeda ketika kongkow di sini,"ucap Herman.

Dan pastinya, kata Herman, artis yang akan menghibur nanti akan tetap di temani dengan artis-artis setia Morena yakni DJ Arun Bee, DJ Bebby Queen, dan tidak ketinggalan Ladys Star Dancer.

Kemudian Herman mengatakan untuk dapat menikmati hiburan tersebut para pengunjung tidak perlu merogoh kocek yang banyak.

"Cukup dengan Rp.40.000 tiket masuk para pengunjung sudah dapat menikmati acara yang pastinya spektakuler ini. Bahkan pengunjung mendapatkan 1 kaleng Carlsberg,"ucap Herman.

Dengan harga tiket masuk yang terjangkau maka para clubbers tidak perlu pikir-pikir lagi, buruan reservasi ke Mr Abun 082146955555 atau Mr Herman 081270010833. Guys..tunggu apalagi, tempat terbatas buruan hunting atau datang langsung nanti malam ke Morena Pub & KTV  Ruko Windsor Square No 63 - 65. Lets party until drop!!!.(topa)




Share on Social Media