Lingga, News

Kelurahan Daik Laksanakan Rapat Dengan Guru dan Pengajar Dalam Rangka Silaturahmi

| Jumat 01 Feb 2019 00:42 WIB | 2694



Lurah Daik Aryanto, S.MN


MATAKEPRI.COM, Lingga - Kelurahan Daik laksanakan rapat dengan guru dan pengajar dalam rangka mempererat tali silaturahmi untuk meningkatkan kualitas iman dan taqwa, Kelurahan Daik juga memberikan suport serta ucapan terimakasih atas kesediaan membimbing anak - anak.

Dalam sambutannya, Lurah Daik Aryanto, S.MN mengatakan harapan serta dukungannya dalam kesempatan ini saya dapat berkenalan langsung dengan para guru dan pengajar, selain itu saya berharap anak - anak yang belajar di TPA dan TPK dapat tampil maksimal dalam STQ tingkat Kelurahan Daik dan Kecamatan Lingga.

Untuk itu, pemantapan akan dilakukan pihak kelurahan dengan membuatĀ  Training Center yang akan bekerja sama dengan para ustad di pondok pesantren", kata Aryanto kepada Mata Kepri Com, melalui via WhatsAppnya Kamis (31/01/2019).

Rapat sederhana ini bertujuan untuk menghasilkan putra dan putri yang senantiasa menjunjung tinggi Al-Qur'an serta dapat meraih hasil yang baik pada pelaksanaan STQ nantinya.

Disamping itu, Kasi Sosial Saidah Idah dan Kasi Pemerintahan Alifah menampung dan menanggapi aspirasi serta masukan yang disampaikan oleh para guru dan pengajar. tutupnya (NAZILI)



Share on Social Media

Berita Terkait

Tidak ada berita terkait