Lingga, News

Seleksi Tilawatil Qur'an ke- III tingkat Desa Sekanah

| Rabu 30 Jan 2019 15:09 WIB | 2800



Seleksi tilawatil Qur'an (STQ) ke- III tingkat Desa Sekanah


MATAKEPRI.COM, Lingga - Seleksi tilawatil Qur'an (STQ) ke- III tingkat Desa Sekanah Kecamatan Lingga Utara,merupakan agenda yang sudah menjadi rutinitas bagi desa yang ada dalam wilayah kabupaten Lingga.

Turut dihadiri ketua LPTQ Kecamatan beserta anggota dewan juri,Kades yang di wakili sekdes beserta perangkat,tokoh masyarakat, dan undangan lainnya.

Seleksi tersebut mempertandingkan ada 7 cabang, dan pesertanya ada 80 dari mulai tingkat anak-anak hingga ke tingkat dewasa.kegiatan tersebut diadakan di depan Lapangan SD Sasah, Desa Sekanah.

Kepala Desa Sekanah M. Nazar Iman, mengatakan, saya mengharapkan pada warga terkhusus pada perangkat desa, dari mulai Kepala dusun dan RT dan RW beserta warga sedesa sekanah, supaya dapat hadir hingga selesai acara nanti.

Dirinya juga menambahkan acara ini bukan hanya ajang seremonial tetapi untuk melakukan seleksi pembaca terbaik, nantinya akan dikirim ke tingkat kecamatan.

Disamping itu terima kasih saya ucapkan kepada segenap panitia pelaksana yang telah bekerja untuk mempersiapkan fasilitas tempat tersebut" kata Nazar kepada Mata Kepri Com melalui Via WhatsAppnya, Selasa (29/01/2019).

Seleksi STQ ke III tingkat Desa Sekanah setiap tahunnya semakin bertambah pesertanya, baik tingkat anak-anak sampai tingkat dewasa.(NAZILI)



Share on Social Media

Berita Terkait

Tidak ada berita terkait