Lingga, News

RSUD Lingga Turun ke Desa Sungai Harapan Untuk Melakukan Upaya Pencegahan Penyakit

| Senin 28 Jan 2019 16:08 WIB | 2601



RSUD Kecamatan Singkep Kabupaten Lingga


MATAKEPRI.COM, Lingga - Rumah Sakit Umum Daerah Dabo (RSUD) Kecamatan Singkep Kabupaten Lingga turun ke Desa Sungai harapan Kecamatan Singkep Barat, untuk melakukan upaya pencegahan berbagai penyakit di lingkungan masyarakat, bertempat di Balai Pertemuan Desa, pukul 09.00 WIB Senin (28/01/2019).

Kegiatan tersebut dilakukan guna untuk pengecekan bagi masyarakat, sebelum melakukan kegiatan tersebut pihak Rumah Sakit Umum Daerah Dabo memberikan arahan terlebih dahulu kepada warga.

Dalam kunjungan tersebut turut dihadiri, Kepala Desa Sungai Harapan Malisi, Perangkat Desa, Kepala Dusun, RT dan RW serta ibu - ibu PKK desa.

Kepala Desa Sungai Harapan Malisi,mengatakan saya sangat berterima kasih pada Bapak San juga Ibu dari rumah sakit, yang telah menyempatkan diri turun, melakukan cek dan pengobatan terhadap masyarakat saya".

Di samping itu bagi warga yang kira-kira ada penyakit silakan lah berobat karna pada awal tahun ini, cuaca memang lagi tidak bersahabat karna angin kuat panas hingga hujan karna lagi panca roba.ungkapnya.

Tempat terpisah Pak Rahman (65) pada media jelasnya, sukur kita pada karyawan rumah sakit yang telah peduli terhadap masyarakat untuk melakukan pengobatan secara gratis.

Mudahan dengan adanya kegiatan tersebut warga kami sehat-sehat saja, sehingga dapat melakukan aktipitasnya sehari -hari.paparnya.(NAZILI)



Share on Social Media

Berita Terkait

Tidak ada berita terkait