Batam

HUT Ke 69, Lucky Agung Binarto Tabur Bunga Ke Makam Serta Pemberian Doorprize Kepada Masyarakat

Juliadi | Senin 28 Jan 2019 15:00 WIB | 2818

Imigrasi


Kepala Kantor Imigrasi Kelas I TPI Batam Lucky Agung Binarto didampingi istri berfoto dengan jajaran di taman makam pahl


MATAKEPRI.COM, Batam - Hari Ulang Tahun (HUT) ke 69 Imigrasi, Kantor Imigrasi Kelas I TPI Batam menggelar berbagai rangkaian kegiatan seperti syukuran yang di gelar di kantor Imigrasi kelas I TPI Batam, Senin (28/1/2019). 

Selain syukuran, Kantor Imigrasi Kelas I TPI Batam, melanjutkan ziarah ke makam pahlawan yang terletak di Batuaji, Batam serta upacara pemberian hormat kepada pahlawan. 

Setelah upacara pemberian hormat kepada pahlawan yang gugur, juga penaburan bunga di atas makam pahlawan oleh Kepala Kantor Imigrasi Kelas I TPI Batam Lucky Agung Binarto, serta para Kabid yang diikuti para jajarannya. 

Setelah ziarah ke makam para pahlawan di Batuaji, Batam, Lucky Agung Binarto, memberikan doorprize kepada masyarakat yang membuat paspor di kantor Imigrasi kelas I TPI Batam. 

Salah satu masyarakat yang membuat paspor mendapatkan doorprize mengatakan, dalam pelayanan paspor sangat mudah serta pelayanannya bagus, kedepan semoga layanan lebih baik. 

Sementara itu, Lucky Agung Binarto, mengatakan kepada masyarakat setelah melakukan foto langsung saja melakukan pembayaran ke Bank atau kantor pos yang sudah di sediakan, jangan melalui petugas Imigrasi, karena hal tersebut tidak di benarkan.

Setelah pembagian doorprize kepada pembuat paspor, Kantor Imigrasi melakukan syukuran dengan pemotongan nasi tumpang oleh Lucky Agung Binarto, di dampingi sang istri beserta para jajarannya.

Serta Lucky Agung Binarto, menyampaikan pada pegawainya pada hari Selasa besok (29/1/2019) akan ada pembekalan untuk meningkatkan kinerja para pegawai supaya mereka bisa menjadi lebih baik. (Adi) 



Share on Social Media