Lingga, News

Kelurahan Daik Menggelar Persiapan Bazaar Dalam Mengisi Ekpose 3 Tahun Lingga

| Minggu 27 Jan 2019 15:18 WIB | 3161



Lurah Daik, Aryanto, S.MN


MATAKEPRI.COM, Lingga - Kelurahan Daik menggelar persiapan Bazaar dalam mengisi Ekpose 3 tahun Lingga Terbilang mencapai 90%, panitia bazaar Terbilang yang di prakarsai kekerabatan RT dan RW serta kepemudaan Kelurahan Daik bekerja sama menyelesaikan untuk stand bazaar tersebut.

Lurah Daik, Aryanto, S.MN yang juga pembina kekerabatan cukup puas dengan kerja sama tersebut, Alhamdulillah stand bazaar dapat dikerjakan bersama dan hampir selesai.

Nantinya dalam kegiatan ekpose 3 tahun Lingga Terbilang ini akan banyak pedagang kuliner Khas Melayu  yang telah mendaftar dan menyetujui kesepakatan untuk berpartisipasi yang berjumlah sekitar 40 pedagang. kata Aryanto kepada Mata Kepri melalui via WhatsAppnya Minggu (27/01/2019).

Sementara untuk stand mainan, aksesoris dan pakaian di atur sepanjang jalan Robat, agar memudahkan warga untuk memilih barang dagangan.

Dalam acara tersebut juga akan dimeriahkan oleh artis jiran tetangga, yaitu "Poy Stink, yang di pastikan tampil kembali di Daik untuk menghibur warga, kalau untuk artis lainnya masih dalam tahap negosiasi". ujarnya (NAZILI)



Share on Social Media

Berita Terkait

Tidak ada berita terkait