Lingga, News

Digedung Nasional Dabo Singkep Di Laksanakan Lomba Paduan Suara

| Sabtu 26 Jan 2019 12:49 WIB | 2898



lomba paduan suara


MATAKEPRI.COM, Lingga - Sebuah pementasan dan pagelaran akan berjalan dengan apik jika dikemas dan di persiapkan dengan matang. Alhamdulillah, puji syukur atas kehadirat Tuhan yang Maha Esa pada hari tanggal 25 s/d 26 januari digedung Nasional Dabo Singkep dilaksanakan lomba paduan suara dan nyayian duet yang bertema "Dengan Lomba paduan suara dan nyayian duet kita ciptakan Harmoni dalam keberagaman"

yang di laksanakan oleh kelompok kegiatan ekstrakurikuler smansa singkep yang tergabung dalam smansa choir. Jum'at (25/01/2019).

Acara ini adalah acara tahunan yang diadakan oleh SMA negeri 1 Singkep yang akan dilaksanakan selama 2 hari, dan telah dimulai yaitu pada tadi sore hingga malam ini, dan besok malam akan diumumkan seluruh pemenang dalam lomba paduan suara dan nyanyian duet 2019. kata ketua panitia Aprilia Damayanti yang diakrab dipanggil yanti.

Adapun jumlah peserta lomba pada acara ini adalah :

1. Peserta Paduan suara tingkat sekolah dasar sejumlah : 6 peserta.

2. Peserta paduan suara tingkat SMP sejumlah : 3 peserta,

3. Peserta Paduan suara tingkat SMA sejumlah : 2 peserta,

4. Dan peserta lomba nyanyian duet tingkat SMP dan SMA sejumlah : 8 peserta

mengakhiri laporannya yanti  sekaligus ketua Smansa choir ini mengucapkan terimakasih kepada SMAN1 SINGKEP yang telah mendukung acara ini baik dari segi moril maupun materil dan terima kasih kepada seluruh panitia yang telah bekerja keras untuk melaksanakan kegiatan ini serta para donator dan sponsor  yang telah mendukung penuh terlaksananya acara ini. 

Disamping itu kepala sekolah menyampaikan sambutannya "mengembangkan dan mewadahi siswa yang mempunyai potensi dan kreatifitas dibidang non akademik adalah tugas dari sekolah.Pengalaman baru dalam mengelola organisasi selama di SMA akan menjadi bekal dimasa depan bagi siswa sehingga nanti bisa dimanfaat dipendidikan berikutnya atau dalam kehidupan bermasyarakat disamping itu kegiatan ini diharapkan bisa melestarikan lagu nasional dan daerah lewat kegiatan lomba paduan suara dari tingkat SD SMP SMA".

Ajang kreatifitas ini tidak hanya dimeriahkan oleh peserta lomba saja tapi juga di meriahkan oleh group band menjeling yang telah menjadi band pengiring dalam acara.

Kemeriahan acara yang dihadiri penonton dan beberapa undangan dari berbagai pihak di wilayah singkep serta antusiasme peserta mengiringi pembukaan acara lomba paduan suara dan nyanyian duet yang di buka oleh camat singkep dengan diwakili oleh bapak said safela.(NAZILI)



Share on Social Media

Berita Terkait

Tidak ada berita terkait