Lingga, News

Babinsa Desa Resang Sertu P.Simbolon Menghadiri Peletakan Batu Pertama Pembangunan Rumah Ibadah

| Jumat 25 Jan 2019 19:00 WIB | 2754



Babinsa Desa Resang Sertu P.Simbolon


MATAKEPRI.COM, Lingga - Kodim 0315/Bintan melalui Koramil 04/Dabo Babinsa Desa Resang Sertu P.Simbolon menghadiri peletakan batu pertama pembangunan Rumah Ibadah (Mushola) di dusun I , Desa Resang, Kecamatan Singkep Selatan, Kabupaten Lingga. Jum'at (25/01/2019).

Peletakan batu pertama dalam pembangunan Mushola di Dusun I Desa ResangĀ  dihadiri, Kades Resang Hanafi, Ketua MUI Kec.Singkep Selatan M.Mandar, Ketua LAM Kec.Singkep Selatan Mezer, Ketua BPD Abas, Tokoh agama serta Masyarakat setempat dan tentunya Babinsa Sertu P.Simbolon yang selalu hadir disetiap kegiatan diwilayah Desa binaannya.

Danramil 04/Dabo Kapten ARM Ismarli Koto melalui Babinsa Desa Resang Sertu P.Simbolon mengatakan bahwa Kegiatan ini merupakan salah satu kegiatan komunikasi sosial yang diperlukan untuk merangkul semua masyarakat di wilayah kerja kami sebagai Babinsa untuk mempererat kemanunggalan TNI dengan Rakyat.

Peletakan batu pertama untuk pembangunan Mushola warga yang beralokasikan diwilayah RT 01 dan RW 01, Dusun I, Desa Resang dengan menggunakan Anggaran ADD Desa.

Kegiatan tersebut berjalan lancar, aman dan hikdmat yang dihadiri seluruh lapisan masyarakat Desa Resang sekaligus dengan melakukan Doa bersama.(NAZILI)



Share on Social Media

Berita Terkait

Tidak ada berita terkait