Lingga, News

Kapolres Lingga AKBP Joko Adi Nugroho Beserta Pejabat Utama dan Personilnya Bergowes

| Jumat 25 Jan 2019 06:45 WIB | 2735



Kapolres Lingga, AKBP Joko Adi Nugroho


MATAKEPRI.COM, Lingga – Kapolres Lingga, AKBP Joko Adi Nugroho beserta pejabat utama dan personilnya bergowes (bersepeda) sembari refreshing menikmati pemandangan di sore hari, Kamis (24/1/2019).

Kegiatan bersepeda tersebut diawali pembacaan doa, yang kemudian gowes bareng ini dimulai dari Pos Lalu Lintas simpang Wismaria Dabo Singkep yang selanjutnya menuju pantai sergang, kemudian jalan sekop laut, lalu menuju Lapangan Merdeka Dabo Singkep, dan kembali lagi menuju Pos Lalu Lintas simpang Wismaria.

Total ada sekitar 10 KM jarak tempuh yang dilaksanakan dalam gowes bareng kali ini.

Kapolres Lingga, AKBP Joko Adi Nugroho mengucapkan terima kasih kepada seluruh pejabat dan personilnya atas keikutsertaan gowes sore ini. Dan diharapkan kegiatan ini dapat berlanjut di waktu yang akan datang dengan rute yang lebih jauh.

Untuk rute sudah lumayan jauh, nanti kita akan coba rute yang lebih jauh lagi. Sekalian refresing melihat pemandangan dan aktivitas masyarakat di sore hari,” ujar Kapolres.

Selain menciptakan hidup sehat, Kapolres Lingga berharap kegiatan ini dapat menyegarkan suasana baru dalam berolah raga, dan yang terpenting ialah mempererat kebersamaan antar sesama anggota.(NAZILI)



Share on Social Media

Berita Terkait

Tidak ada berita terkait