Batam

Raker Perempuan HKTI Ricuh, Ini Kata Sri Widayanti

Juliadi | Kamis 24 Jan 2019 21:18 WIB | 2282



Ketua Perempuan HKTI Kota Batam


MATAKEPRI.COM, Batam - Himpunan Perempuan Kerukunan Tani Indonesia (HKTI) Provinsi Kepri menggelar Rapat Kerja (Raker) dihadiri Ketua Umum, Dian Novita serta seluruh ketua, seketaris yang ada wilayah Kepri di Hotel PIH Batam, Kamis (24/1/2018).

Raker tersebut berakhir ricuh, di Karenakan saat rapat  dilakukan, malah membahas soal akan digantinya Ketua Perempuan HKTI Kota Batam, Sri Widayanti. Mendengar hal tersebut Sri widayanti, tidak terima. 

Menurut Sri Widayanti, bahwa acara raker yang di adakan perempuan HKTI Kepri tersebut adalah untuk menggantikan kepengurusan Batam, bukan rapat kerja.

Sri widayanti, mengatakan rasa kekecewaan karena mereka di undang secara resmi oleh panita acara, namun tidak di bolehkan masuk kedalam acara, padahal 2 bulan lalu ia di lantik sebagai ketua perempuan HKTI Batam.

Ia mengatakan dirinya akan diganti, duganya karena sebelumnya ia dan pengurus Batam lainnya pernah menyurati Ketua Umum Perempuan HKTI Pusat dengan isi surat mosi tidak percaya kepada Ketua Perempuan Tani HKTI Provinsi Kepri, Diah Novita Susanto. (Adi) 



Share on Social Media