Lingga, News

Turnamen Piala Senayang 2019 Resmi di Buka oleh Staf Ahli Bupati Bidang Pertanian

| Rabu 16 Jan 2019 11:40 WIB | 2657



Peserta Turnamen


MATAKEPRI.COM, Lingga - Senayang Setelah sebelumnya vakum untuk beberapa tahun kini, Turnamen Piala Senayang 2019 resmi dibuka oleh Staf Ahli Bupati Bidang Pertanian, Perikanan dan Peternakan, Aang Abu Bakar, A. Pi, M. Si., Aang yang hadir mewakili Bupati Lingga membuka turnamen yang diikuti oleh 8 Kecamatan di Lingga yakni Kecamatan Senayang, Bakung Serumpun, Katang Bidara, Temiang Pesisir, Singkep, Lingga, Lingga Utara dan Lingga Timur. Selasa (15/01/2019).

Pembukaan turnamen dilangsungkan di lapangan Yusuf Kahar Kelurahan Senayang, Lurah Senayang H. M. Rais dalam laporan nya selaku Ketua Pelaksana menyebutkan bahwa turnamen Senayang Cup ini diharapkan dapat dilaksanakan setiap tahun dan sistem yang digunakan dalam pertandingan nanti adalah sistem open. Selanjutnya H. M. Rais menerangkan bahwa dalam turnamen ini mempertandingkan cabang olahraga Sepak Bola dan Voli dengan peserta sebanyak 64 kesebelasan sepak bola, 32 tim voli putra dan 32 tim voli putri. 

Dalam sambutan nya Staf Ahli Kabupaten Lingga, Aang Abu Bakar menyampaikan permohonan maaf Bupati Lingga H. Alias Wello, S. IP yang sebenarnya berkeinginan membuka secara langsung turnamen ini hanya saja pada saat yang bersamaan Bupati masih dalam agenda raihan Piala Adipura 2018 yang berhasil didapat Kabupaten Lingga dalam acara penyerahan oleh Wakil Presiden RI di Jakarta Senin (14/1) lalu. 

Aang juga menambahkan bahwa diharapkan dari kompetisi ini lahir bibit-bibit unggul atlit Lingga sehingga mampu bermain di Liga PSSI, selanjutnya dengan turnamen Piala Senayang 2019 ini dapat terbina rasa sportifitas yang tinggi.  "Mari kita junjung sportifitas dalam setiap pertandingan" pesan Aang. (NAZILI)



Share on Social Media

Berita Terkait

Tidak ada berita terkait