Lingga, News

Kondisi Jalan Menuju Arah SDN 005 Dusun II Selayar Kabupaten Lingga Sangat Memprihatinkan

| Selasa 15 Jan 2019 23:53 WIB | 2717



Kondisi jalan menuju arah Sekolah Dasar Negeri (SDN) 005


MATAKEPRI.COM, Lingga – Kondisi jalan menuju arah Sekolah Dasar Negeri (SDN) 005 Dusun II Selayar, Kabupaten Lingga sangat memprihatinkan saat ini. Jalan itu juga merupakan salah satu akses masyarakat Selayar, PNS dan anak – anak pergi ke sekolah.

Salah satu masyarakat Desa Selayar Syamsurizal, mengatakan kondisi jalan menuju Sekolah Dasar Negeri (SDN) 005 Selayar yang rusak parah ini butuh perhatian serius pemerintah.

Kami berharap agar pemerintah daerah dapat serius untuk memperhatikan dan segera membangunnya, karena kondisi jalan ini sudah begitu parah dan sudah tidak layak untuk digunakan,” papar Syamsurizal kepada MataKepri, Selasa (15/01/2019).

Masih kata Syamsurizal, saat musim hujan jalan tersebut sangat licin untuk dilewati. Dikhawatirkan ibu – ibu dan anak sekolah, karena kondisi jalan yang seperti itu cukup membahayakan bagi masyarakat yang melewatinya. Selain itu, jalan itu juga adalah akses penunjang perekonomian masyarakat Kecamatan Selayar.

Jalan ini adalah akses utama masyarakat untuk menuju ke SDN dan Kantor Camat Selayar dan menuju ke Desa Penuba yang sehari – harinya juga dilewati oleh para PNS dan anak sekolah. Saya berharap agar pemerintah segera mungkin dapat mengambil tindakan,” ucapnya. (NAZILI)



Share on Social Media

Berita Terkait

Tidak ada berita terkait