Lingga, News

Wanita Menjadi Selingkuhan Pria Terbukti Banyak Wanita Yang Menjadi Istri Simpanan

| Minggu 13 Jan 2019 20:11 WIB | 3641



Ketua ORMAS LAKI Kabupaten Lingga, Azrah


MATAKEPRI.COM, Lingga - Dalam realita perjalanan kehidupan rumah tangga, sebagian wanita berpotensi menjadi selingkuhan pria. Terbukti banyak wanita yang menjadi istri" slS simpanan" atau istri kedua/ketiga/keempat.

Ketua ORMAS LAKI Kabupaten Lingga, Azrah mengatakan ini semua membuktikan bahwa wanita sangat rentan untuk jatuh cinta. Namun, jika seorang PNS wanita menjadi istri kedua dan seterusnya dari seorang pria, akan menimbulkan sanksi yuridis yang amat berat, bila si wanita tersebut masih mau bertahan sebagai PNS.

Maka dari itu, Organisasi Masyarakat Laskar Anti Korupsi (LAKI) Kabupaten Lingga  mempertanyakan kelanjutan proses pelanggaran hukum disiplin terhadap ASN bidan atas nama AN kepada BKPP Lingga Pada Selasa (08/01/2019). Kemarin lalu.

Ketua Ormas LAKI Kabupaten Lingga, Azrah, menyatakan proses ini tetap berlanjut, kami tetap akan menggiring kasus ini walau pun sampai menempuh ke jalur hukum. karena sesuai dengan pp No 45 tahun 1990 akan dijatuhi salah satu jenis hukuman yakni disiplin tingkat berat berdasar kan pp No 53 tahun 2010,  dan diminta juga bupati lingga agar bisa memberi kan sanksi pemecatan terhadap PNS yang sudah melanggar aturan disiplin.

Masih kata Azrah kalau saya melihat bidan ini memang berani dengan perbuatannya, bayang kan dia selaku bidan kok bisa hamil itu semua dia yang atur, ini kuat dugaan saya sama juga dengan di rencanakan".ujarnya kepada Mata Kepri com, Minggu (13/01/2019).

Saya pun sudah menghubungi kepala BKPP Lingga melalui via telpon seluler untuk mempertanyakan kelanjutan proses bidan AN sudah sampai kemana.

Jawabnya Kepala BKPP Lingga IMRAN,ini masih dalam proses pak dan kita tunggu bidan AN selesai lepas hari pak, karna dia baru selesai melahir kan

Setelah itu baru kita panggil lagi pak.(NAZILI)



Share on Social Media

Berita Terkait

Tidak ada berita terkait