Lingga, News

Kelurahan Daik Mengadakan Syukuran Dalam Rangka Pelantikan RT dan RW

| Sabtu 12 Jan 2019 20:42 WIB | 3063




MATAKEPRI.COM, Lingga - Kelurahan Daik mengadakan malam syukuran dalam rangka syukuran pelantikan RT dan RW Selasa kemarin, melalui kekerabatan yang sudah dilantik di Sekretariat Lembaga Adat Melayu (LAM).

Dalam rapat kerja kekerabatan RT dan RW bersama Lurah Daik beberapa waktu lalu menghasilkan beberapa program kerja yang akan mengangkat Kelurahan Daik sebagai salah satu wilayah terdepan dalam pembangunan, baik pembangunan  fisik maupun pembangunan karakter.

Lurah Daik Aryanto, mengatakan melalui kekerabatan Rukun Tetangga (RT) dan Rukun Warga (RW) kami menyelenggarakan malam hiburan rakyat Joget Dangkong pada Sabtu malam nanti, tempatnya di lapangan Hang Tuah Daik. dipilihnya lokasi tersebut bertujuan untuk meramaikan kembali lapangan yang menjadi sebagian sejarah Kelurahan Daik.

saya ingin lapangan Hang Tuah kembali di hidupkan dengan berbagai acara, sehingga kota Daik semakin maju dan berkembang tanpa melupakan sejarah serta budaya". kata Aryanto kepada MataKepri com melalui via WhatsAppnya, Sabtu (12/01/2019).

Dengan adanyan kegiatan ini dapat memberikan hiburan masyarakat, hiburan Joged Dangkong dan organ tunggal di tata oleh kekerabatan RT dan RW.

Dirinya berharap dengan segala kerendahan hati, saya beserta kekerabatan Rukun Tetangga dan Rukun Warga menjemput seluruh warga Daik dan sekitarnya untuk hadir dan bersuka cita bersama.imbuhnya (NAZILI)



Share on Social Media

Berita Terkait

Tidak ada berita terkait