Lingga, News

Program jum'at Keliling di Laksanakan Oleh Seluruh Jajaran Polres dan Polsek Lingga

| Sabtu 12 Jan 2019 11:16 WIB | 2745



Masjid Al Aula, Dabo Lama


MATAKEPRI.COM, Lingga - Polres Lingga terus berupaya untuk mendekatkan diri dengan masyarakat dan juga meningkatkan taqwa. Upaya ditempuh dengan melaksanakan berbagai program, salah satunya ialah program jum'at keliling.

Program jum'at keliling ini dilaksanakan oleh seluruh jajaran Polres dan Polsek Polres Lingga.

Adapun yang memimpin dan tempat pelaksanaan ialah,

1. Masjid Al Aula, Dabo Lama. Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Kapolres Lingga AKBP Joko Adi Nugroho, S.I.K, M.T yang didampingi Kasat Sabhara Polres Lingga AKP B.T. Nasution, Kasatpolair Polres Lingga AKP Norman Dj, Kasat Binmas Polres Lingga AKP Supama.

Dalam kesempatan tersebut Kapolres Lingga yang dalam hal ini di wakili oleh Kasat Sabahara Polres Lingga memberikan himbauan kamtibmas kepada para jamaah agar sama-sama menjaga lingkungan tempat tinggal masing-masing. 

Menghimbau kepada masyarakat yg selalu menggunakan jasa angkutan kapal agar kiranya selalu berkordinasi dengan pihak Kepolisian dan Sahbandar untuk mengetahui keadaan cuaca. 

Mengajak Masyarakat untuk selalu bekerjasama dengan pihak Kepolisian agar selalu memberikan informasi terkait masalah Kamtibmas. 

2. Masjid Masjid Al-Muhtadin Lembah Bukit Kapitan, Kec. Singkep, kegiatan ini dipimpin oleh Wakapolres Lingga KOMPOL Ferri Aprizon,S.E yang didampingi Kasat Lantas Polres Lingga Akp Emsas, Ipda Prasojo dan Personel Polres Lingga.

3. Masjid Nurul Ulum, Desa Berindat Kec. Singkep Pesisir, Kegiatan ini dipimpin oleh Kapolsek Dabo Singkep IPTU M. Chanifa, S.Pd didampingi personil Polsek Dabo Singkep.

Dalam kesempatan tersebut Kapolsek Dabo Singkep memberikan himbaun kepada jamaah, yaitu :

1. Peduli Harkamtibmas diwilayah hukum Polsek Dabo Singkep Polres Lingga.

2. Mengajak mendukung dan mensukseskan pemilu secara aman, damai dan sejuk tahun 2019 dan tidak menyebarkan berita Hoax.

3. Peduli terhadap Anomali cuaca yang terjadi di Kab. Lingga.

4. Masjid Nurul Ikhwan, Desa Raya Kec. Singkep Barat, Kegiatan sholat jumat kali ini dipimpin oleh Kapolsek Singkep Barat IPTU Idris SE, MH yang didampingi personil Polsek Singkep Barat

5. Masjid Nurul Salah, kel. Daik, Kegiatan ini dipimpin oleh BRIPKA Sanusi yang diikuti personil Polsek Daik Lingga

6. Masjid Atas Taubah, kec. Senayang,

Kegiatan ini dipimpin oleh BRIPKA Delvis Eka yang diikuti personil Polsek senayang.

Kegiatan yang dilaksanakan Polres Lingga merupakan langkah Polres dalam membangun hubungan dan silahturahmi antar masyarakat dengan Polres Lingga.(NAZILI)



Share on Social Media

Berita Terkait

Tidak ada berita terkait