Batam

Tingkatkan Keimanan Dan Ketaqwaan Personil Polda Kepri Melalui Kegiatan Binrohtal

Juliadi | Kamis 10 Jan 2019 20:23 WIB | 1881

Polda Kepri


Kegiatan Binrohtal di hadiri Kapolda Kepri Irjen Pol Andap Budhi Revianto, Sik


MATAKEPRI.COM, Batam - Kepolisian Daerah Provinsi Kepulauan Riau (Polda Kepri) kembali menggelar kegiatan pembinaan Rohani dan mental (Binrohtal), Kamis (10/1/2019). 

Kegiatan tersebut juga di hadiri oleh Kapolda Kepri Irjen Pol Andap Budhi Revianto Sik, Irwasda, pejabat utama Polda Kepri serta personil Polda Kepri guna menjalin silaturahmi antar personil Polda Kepri. 

Adapun pada kesempatan tersebut, Ustadz Firdaus, LC, S.Pdi mengajak seluruh anggota untuk senantiasa bersyukur atas nikmat yang diberikan oleh Tuhan Yang Maha Esa dengan menjaga Shalat Fardhu, berdoa serta memperbanyak sedekah.

Ia pun menghimbau untuk selalu yakin akan adanya Allah SWT agar iman kita miliki semakin bertambah serta menghimbau untuk selalu takut akan adzab Allah SWT dengan harapan dijauhi dari nerakanya Allah SWT.

Dengan diselenggarakannya kegiatan tersebut diharapkan anggota Polda Kepri dalam melaksanakan tugas selalu dilandasi dengan keimanan dan ketaqwaan yang dapat diimplementasikan dalam kegiatan sehari-hari sebagai wujud sikap Profesional. (***) 

Humas Polda Kepri 



Share on Social Media