Lingga, News

Gubernur Kepri Hadiri Penutupan Turnamen Bulan Silaturahmi Desa Sedamai

| Senin 07 Jan 2019 21:52 WIB | 2757



Gubernur kepri


MATAKEPRI.COM, Lingga - Penutupan turnamen bulan silaturahmi cup 2018 yang di gelarkan pada, hari minggu (6/01/2019) di lapangan bedegam indah dusun II neraca Desa Sedamai Kecamatan Singkep Pesisir, acara yang di selenggarakan selama satu bulan lebih yang telah mulai pada hari sabtu (1/12/2018) bulan lalu.

Nurdin Basirun (gubenur) hadir dalam undangan acara penutupan turnamen tersebut, Nurdin Basirun dalam acara penutupan yang di gelar, ia menyampai diri nya sangat bangga dengan panitia turnamen Desa Sedamai dengan ke suksesan pada acara yang telah di gelar kan pada hari ini," ungkap nya.

Dirinya juga memapar kan lagi acara gubenur cup nanti akan di gelar nanti nya di lapangan Desa Kote, dan gubenur menceritakan dulu - dulu nya nama tim sepak bola dabo sangat di kenal di daerah luar sering mengharum kan nama dabo singkep." Tutur nya lagi.

Panitia sangat berterima kasih kepada bapak gubenur dan rombongan, serta tamu undangan yang lain nya, telah hadir penyempat kan waktu untuk hadir menyaksikan dalam acara penutupan turnamen pada hari ini." Tutup nya(NAZILI)



Share on Social Media

Berita Terkait

Tidak ada berita terkait