Lingga, News

Hari Ulang Tahun Satpam ke 38, Polres Lingga Gelar Upacara

| Sabtu 05 Jan 2019 12:41 WIB | 3063



Menyambut hari ulang tahun satpam ke 38,


MATAKEPRI.COM, Lingga - Menyambut hari ulang tahun satpam (satuan pengamanan) ke 38, Kepolisian Resor Lingga meggelar Upacara di lapangan apel Polres Lingga, Sabtu (5/1/19) pagi.

Bertindak sebagai Inspektur Upacara yakni Wakapolres Lingga Kompol Ferry Aprizon, S.E.

Dalam kesempatan tersebut, Wakapolres lingga  menyampaikan amanat Kapolri  Prof.H. Muhammad Tito Karnavian.Ph.d yang mengucapkan selamat ulang tahun ke-38 kepada para peserta.

Kepada seluruh personel satuan pengaman dimana pun bertugas, momentum ini kiranya dapat di jadikan sebagai sarana evaluasi terhadap existensi dan kinerja satuan pengamanan guna pembenahan dan penyempurnaan dalam pelaksanaan tugas dimasa yang akan datang, peringatan hari ulang tahun satuan pengamanan tahun 2018 mengangkat tema “Pemulian Profesi Satpam Indonesia Guna Mendukung Polri Dalam Pengamanan Pemilu Tahun 2019”.

Selain itu, wakapolres lingga juga menekankan 5 poin penting, yakni :

Pertama; untuk selalu meningkatkan keimanan dan ketakwaan terhadap Tuhan YME sebagai landasan moril.

Kedua; jaga kehormatan pribadi dengan berpegang teguh kode etik dan profesi satuan pengamanan

Ketiga; tingkatkan kesiapsiagaan diri

Keempat senantiasa tingkatkan kompetisi diri

Kelima; bangun komunikasi positif dengan seluruh komponen masyarakat serta tingkatkan kerja sama sinergis dengan jajaran Polri dan seluruh stakeholders lain dalam memelihara stabilitas keamanan di lingkungan kerja.

Sebelum menutup upacara, secara pribadi Wakapolres Lingga mendatangi dan mengucapkan selamat HUT SATPAM KE 38 kepada para peserta.(NAZILI)



Share on Social Media

Berita Terkait

Tidak ada berita terkait