Batam

Polda Kepri Menggelar Upacara Kenaikan Pangkat 493 Personil

Juliadi | Rabu 02 Jan 2019 17:43 WIB | 1721

Polda Kepri


Sertijab Dir Intelkam


MATAKEPRI.COM, Batam - Pada hari Rabu, tanggal 2 Januari 2019, Sekira pukul 07.30 wib bertempat di Lapangan Upacara Polda Kepri telah dilaksanakan Upacara kenaikan pangkat personel Polda Kepri dan Upacara Serah Terima Jabatan Dir Intelkam Polda Kepri.

Upacara kenaikan pangkat dan Serah Terima Jabatan Dir Intelkam Polda Kepri berdasarkan Surat Telegram Kapolda Kepri, STR/856/XII/KEP/2018 Tanggal 29 Desember 2018, ST/866/XII/HUM.1.1/2018 Tanggal 28 Desember 2018, ST/719/X/KEP./2018 Tanggal 31 Oktober 2018.
Jumlah Personel Polda Kepri dan jajaran yang dinaikan pangkat setingkat berjumlah 493 (empat ratus Sembilan puluh tiga) Personel dengan rincian :

1.    Jumlah personil Polda Kepri sebanyak 246 (dua ratus empat puluh enam) personil.
2.    Jumlah Personil di Satuan Wilayah Polda Kepri sebanyak 247 (dua ratus empat puluh tujuh) personel.
3.    AKBP ke Kombes berjumlah 2 Personil.
4.    Kompol ke AKBP berjumlah 5 Personil.
5.    AKP ke Kompol berjumlah 3 Personil.
6.    Iptu ke AKP berjumlah 2 Personil.
7.    Ipda ke Iptu berjumlah 50 Personil.
8.    Bripka ke Aipda berjumlah 37 Personil.
9.    Brigadir ke Bripka berjumlah 67 Personil.
10.    Briptu ke Brigadir berjumlah 72 Personil.
11.    Bripda ke Briptu berjumlah 244 Personil.
12.    PNS Polda Kepri dan jajaran berjumlah 11 Personil.

Perwira yang dinaikan pangkat setingkat lebih tinggi berjumlah 62 (enam puluh dua) Personil sedangkan Jumlah Bintara Polda Kepri dan jajaran yang dinaikan pangkat setingkat lebih tinggi berjumlah 420 (empat ratus dua puluh) personil, dan PNS Polri Polda Kepri dan jajaran yang dinaikan pangkat setingkat berjumlah 11 (sebelas) personil.

Dalam amanat nya Kapolda Kepri Irjen Pol Andap Budhi Revianto SIK menyampaikan Ucapan Selamat dan sukses kepada seluruh Personel yang dilantik dengan pangkat setingkat lebih tinggi, dan diharapkan agar perosnel yang dilantik dapat meningkatkan kualitas kinerja sesuai dengan kapasitas pangkat yang di emban.

Upacara selanjutnya dilanjutkan dengan Serah terima Jabatan Dir Intelkam Polda Kepri dari Kombes Pol Bagus Giri Basuki Jabatan lama Dir Intelkam Polda Kepri diangkat dalam Jabatan Baru sebagai Analis Kebijakan Madya Bidang Kamneg Baintelkam Polri. Kombes Pol Asep Ruswanda , SIK Jabatan Lama sebagai Kasubdit II Ditpolitik Baintelkam Polri diangkat dalam Jabatan Baru sebagai  Dir Intelkam Polda Kepri.

Kepada Dir Intel Polda Kepri yang lama, Kapolda Kepri menyampaikan ucapkan terima kasih atas dedikasi dan prestasi kerjanya, dan menyampaikan ucapan selamat datang dan selamat bertugas kepada Dir Intelkam Polda Kepri yang baru.

Acara dihadiri Wakapolda Kepri, Irwasda Polda Kepri, Pejabat Utama Polda Kepri dan Pejabat utama yang sertijab. (***) 

Humas Polda Kepri 



Share on Social Media