Batam

Umat Kristiani Menggelar Perayaan Natal Di Tumenggung Abdul Jamal, Di Hadiri Artis Ibu Kota

Juliadi | Sabtu 29 Dec 2018 10:44 WIB | 1924



Pdt. Jimmy Loho, Ketua Umum Panitia Perayaan Natal


MATAKEPRI.COM, Batam - Ribuan umat Kristiani menggelar perayaan Natal di Temenggung Abdul Jamal, seperti di ketahui Hari Raya Natal yang jatuh pada hari Selasa 25 Desember 2018 kemarin.

"Hari ini tanggal 28 Desember 2018 di mulai jam 5 sore acara ini juga akan di hadiri oleh Walikota dan Gubernur kami juga mengundang pembicara khusus seorang Dosen dari medan dan artis Rohani dari Jakarta," ujar Ketua umum hari Natal, Pdt. Jimmy Loho, Jumat (28/12/2018) sore. 

Pdt. Jimmy Loho, juga mengatakan acara ini juga di dukung oleh Lembaga Aras Gereja yaitu PGI, PGLI, Baptis Advent, BAG dan juga gereja Katolik serta kepolisian untuk ikut mensukseskan perayaan Natal. 

"Kami berharap tamu yang hadir mendapatkan inspirasi dan tema ini sangat relevan dengan kondisi Indonesia saat ini, menjelang pileg dan Pilpres dengan hikmah tuhan dapat menentukan pilihan pemimpin kita di masa depan, "harapannya. 

Ia juga berharap yang hadir 5.000 orang dalam perayaan Natal ini dan tempat ini akan di tempati oleh umat kristiani, rangkaian acara perayaan Natal kali ini pertama pra ibadah, kedua ibadah, ketiga perayaan. 

Lanjutnya, dalam acara perayaan akan ada kata sambutan dari Gubernur Kepri DR. H. Nurdin Basirun, S.Sos, M.Si dan  Walikota. 

Selain itu, ia mengatakan juga mengadakan Bakti sosial yaitu berbagi dengan orang yang membutuhkan, dengan melakukan itu untuk Panti jompo, rumah singgah, Panti Asuhan. Ada juga utusan dari luar Batam 1 atau 2 orang. (Adi) 



Share on Social Media