Batam, News

Di Hari Ibu, Polda Kepri Ingatkan Arti Hari Ibu Sebagai Momentum Kebangkitan Bangsa

| Sabtu 22 Dec 2018 14:19 WIB | 360

Polda Kepri


Polda Kepri Melaksanakan Upacara Memperingati Hari Ibu, Sabtu (22/12/18) foto:dok.polda kepri


MATAKEPRI.COM, Batam -  Kapolda Kepri, Irjen Pol Andap Budhi Revianto S.Ik memimpin apel perayaan Hari Ibu Ke-90 Tahun 2018 bertempat di lapangan Upacara Polda Kepri, Sabtu (22/12/18) 

Upacara dengan mengambil Tema " Bersama Meningkatkan Peran Perempuan dan Laki-laki Dalam Membangun Ketahanan Keluarga Untuk Kesejahteraan Bangsa". 

Kapolda Kepri Irjen Pol Andap Budhi Revianto Sik membacakan amanat Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Republik Indonesia. 

" Peran penting perempuan bagi bangsa Indonesia pada saat Kongres Hari Ibu pertama kali pada 22 Desember 1928 di Jogjakarta yg telah mengukuhkan untuk mendorong kemerdekaan Indonesia" kata Kapolda Kepri. 

Hakekat peringatan Hari Ibu, kata Dia setiap tahun nya adalah mengingatkan setiap Bangsa Indonesia terutama generasi muda, akan arti dari Hari Ibu sebagai momentum Kebangkitan Bangsa. 

" Perempuan mampu menjadi sebagai motor penggerak perubahan, serta dapat di setarakan sama dengan laki-laki, perempuan dan laki-laki adalah partnership" Ujarnya. 

Turut hadir dalam upacara, Wakapolda Kepri, Irwasda Polda Kepri, Pj. Ketua Bhayangkari Daerah Kepri beserta Pengurus Daerah Bhayangkari Kepri, PJU Polda Kepri dan Personel Polda Kepri. (red/r)