Batam

Menghadapi Pemilu 2019, Polda Kepri Gelar Rakernis

Juliadi | Selasa 11 Dec 2018 19:56 WIB | 2181

Polda Kepri


Wakapolda Kepri Brigjen Pol Yan Fitri Halimansyah, menghadiri Rakernis


MATAKEPRI.COM, Batam - Dit Intelkam Polda Kepri melaksanakan Rapat Kerja Teknis (Rakernis) terkait Deteksi Dini menjelang Natal Tahun 2018 dan Tahun Baru 2019 serta dalam menghadapi Pemilihan Legislatif dan Pemilihan Presiden 2019, Selasa (11/12/2018).

Wakapolda Kepri Brigjen Pol. Yan Fitri Halimansyah, M.H. mengapresiasi seluruh personil Dit Intelkam Polda Kepri atas pengabdian dalam melaksanakan tugas Intelijen untuk menjaga dan memelihara keamanan serta ketertiban masyarakat guna menjamin tegaknya hukum dan Keamanan Dalam Negeri.

Pada kesempatan tersebut, turut hadir Dir Intelkam, Kabid Propam, Kabiddokkes Polda Kepri, para Kasatker Wilayah serta personil Dit Intelkam Polda Kepri.
“Hal ini merupakan dasar untuk menentukan langkah lebih lanjut dengan optimisme yang tinggi dalam meningkatkan kepercayaan Polri di masyarakat,” tutur Wakapolda Kepri.

Rakernis ini merupakan upaya dalam rangka mempersiapkan pengamanan Natal Tahun 2018 dan Tahun Baru 2019 serta Pemilu 2019 yang diwujudkan melalui pemantapan situasi kamtibmas yang kondusif dan menjamin netralitas (tidak memihak) dan tidak terlibat dalam politik praktis bagi seluruh anggota Polri.

Dengan mengusung tema “Intelkam Polri Siap Melaksanakan Deteksi Dini Menjelang Natal Tahun 2018 dan Tahun Baru 2019 Serta Menghadapi Pileg dan Pilpres 2019”, harapannya  dapat memberikan rasa aman masyarakat terkait ancaman kamtibmas yang terjadi terutama kasus menonjol yang dapat berpengaruh pada pelaksanaan Pemilu 2019 mendatang. (***) 



Share on Social Media