Otomotif, Batam

Capella Honda Memperkenalkan Produk Baru, Honda New CBR 150R Dengan Fitur ESS

Juliadi | Senin 10 Dec 2018 09:55 WIB | 4261



Capella Honda menampilkan produk baru yakni Honda New CBR 150R


MATAKEPRI.COM, Batam - PT. Capella Dinamika (Capella Honda), selaku main Dealer resmi motor honda memperkenalkan produk baru yakni, Honda New CBR 150R yang mengusung konsep "Total Control. Dengan pilihan empat warna yakni, Matte Black, Victory Black Red, Racing Red dan MotoGp Edition. 

Dalam kata sambutannya Harry Sutiono, selaku Regional Head Capella Honda, mengatakan bahwa penyegaran tampilan New CBR 150R tersebut, merupakan upaya dari Honda yang terus memberikan nilai plus bagi pecinta motor Sport. 

"penyematan Disc Brake yang bergelombang (Wavy) menambah kesan sporty dan style, dengan desain baru pada Cast wheel yang semakin modern memberikan Racing sesungguhnya. Honda New CBR 150R di sematkan anti lock Brake System (khusus tipe ABS),  "kata Harry Sutiono, Minggu (9/12/2018) sore. 

Selain itu juga, Harry Sutiono, menambahkan pada Honda New CBR 150R (khusus tipe ABS) mempunyai fitur baru yakni Emergency Stop Signal (ESS), ESS merupakan fitur yang menunjang keselamatan bagi penggunanya pada saat pengereman.

ESS secara otomatis akan mengaktifkan lampu hazard pada saat tuas rem di gunakan untuk memperingati bagi pengendara yang ada di belakang untuk menghindari kecelakaan. 

Lanjut Harry Sutiono, Capella memberikan penawaran khusus berupa diskon RO - TI (Repeat Order - Trade In), konsumen hanya menunjukkan STNK lama untuk mendapatkan diskon tambahan sebesar Rp. 1.000.000 sampai Rp. 1.900.000 di seluruh Dealer Honda se Kepri.

Untuk harga tipe ABS harga sekitar Rp. 37 Jutaan, sedangkan untuk tipe Standar sekitar Rp. 33 Jutaan. (Adi) 



Share on Social Media