Batam

BICC mendapat apresiasi dari dunia pariwisata internasional

Juliadi | Jumat 07 Dec 2018 19:13 WIB | 1532

BP Batam


Seminar dan Konferensi Pers Batam International Culture Carnival di Nagoya Citywalk Batam


MATAKEPRI.COM, Batam - Badan Pengusahaan (BP) Batam bekerjasama dengan Dewan Pimpinan Daerah Asosiasi Karnaval Indonesia (DPD Akari) Provinsi Kepri, menyelenggarakan event Batam International Culture Carnival (BICC) yang juga  mendapatkan apresiasi dari dunia pariwisata internasional.

Ketua Panitia BICC, Dendi Gustinandar, mengungkapkan jika saat ini ada ratusan wisatawan mancanegara (wisman) yang terundang dan melakukan konfirmasi 290 orang, dan 90 diantaranya berasal dari Korea Selatan, akan hadir dalam event yang bertaraf internasional tersebut.

"Event tersebut yang akan dilaksanakan pada Minggu 9 Desember 2018 mendatang, event tersebut pertama kali di lakukan 2017 lalu langsung mendapatkan apresiasi dari dunia pariwisata internasional, "kata Dendi Gustinandar, Jumat (7/12/2018) dalam Seminar dan Konferensi Pers Batam International Culture Carnival di Nagoya Citywalk Batam.

Harapan Dendi Gustinandar, event tersebut sudah menjadi ajang tahunan, sehingga dapat mendongkrak jumlah kunjungan wisatawan ke Kota Batam. (Adi) 



Share on Social Media