Batam

Polda Kepri memperingati Maulid Nabi Di Masjid Al-Halim Polda Kepri

Juliadi | Kamis 22 Nov 2018 16:19 WIB | 1512

Polda Kepri


Peringatan maulid nabi di Polda Kepri


MATAKEPRI.COM, Batam - Polda Kepri melaksanakan peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW Tahun 1440 H / 2018 M di Masjid Al-Halim Polda Kepri yang berjalan hikmat dan lancar.

Acara dihadiri oleh :

1. Kapolda Kepri Irjen Pol. Andap Budhi Revianto, S.I.K

2. Wakapolda Kepri Brigjen Pol. Drs. Yan Fitri Halimansyah, M.H

3. Ustad H. Muhammad Chanra SH, MH

4. Irwasda dan para Pejabat Utama Polda Kepri

5. Personel dan ASN Polda Kepri

Dalam kegiatan tersebut, Tim Hadroh Polda Kepri mengawali sekaligus membuka kegiatan dimaksud, selanjutkan Pembacaan Ayat Suci Al Quran dan Saritilawah.

Pada kesempatan tersebut Kapolda Kepri, Irjen Pol Andap Budhi Revianto Sik, memberikan sambutan dengan  Ucapan selamat memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW bagi seluruh umat Muslim, secara khusus bagi Personel dan ASN Polda Kepri.

Kapolda Kepri menyampaikan semoga kita semua dapat meneladani Ahlak dan Kepemimpinan Nabi Muhammad SAW dengan cara memuliakan, memaknai dan mewujudkan yang diimplementasikan kedalam tugas sehari-hari sebagai anggota Polri.

Kegiatan berikutnya yaitu tausyiah yang disampaikan Ustad H. Muhammad Chanra SH, MH dengan thema meneladani akhlak kepemimpinan Nabi besar Muhammad SAW, kita wujudkan Polri yang Berprestasi & Inovatif dalam mengamankan Pemilu 2019. (***) 



Share on Social Media