Batam

Batam Golf Adventures 2018, BP Batam Pecahkan Rekor Muri

Juliadi | Rabu 21 Nov 2018 18:40 WIB | 1965

BP Batam


Ilustrasi


MATAKEPRI.COM, Batam - BP Batam berkerja sama dengan Persatuan Golf Indonesia menyelenggarakan kegiatan Batam Golf Adventures 2018 yang dilaksanakan pada tanggal 23 dan 24 November 2018 di 6 (enam) tempat lapangan golf berbeda yang berada di Batam (Tering Bay Golf & Country Club, Southlinks Country Club, Padang Golf Sukajadi, Batam Hills Golf Resort, Indah Puri Resort dan Palm Springs Golf & Country Club). 

Kegiatan Batam Golf Adventures merupakan salah satu program BP Batam dalam upaya untuk menigkatkan pertumbuhan ekonomi melalui kegiatan program pariwisata yang dikembangkan oleh BP Batam dimana dengan adanya kegiatan Batam Golf Adventures 2018 ini akan dapat mempromosikan Batam sebagai tempat tujuan wisata khususnya bagi para pencinta olah raga golf baik dalam dan luar negeri. Dan melalui kegiatan ini kunjungan para wisatawan baik lokal maupun asing untuk datang ke Batam akan semakin meningkat khususnya yang ingin mengikuti kegiatan Batam Golf Adventures 2018.

Batam Golf Adventures 2018 ini rencananya akan dihadiri oleh Gubernur Kepri, Walikota Batam, Kapolda Kepri, Danrem Kepri, Dandim Kota Batam dan diikuti lebih dari 2000 orang peserta pe-golf dari dalam dan luar negeri baik pemula maupun professional yang ikut menyemarakkan kegiatan tersebut, yaitu para pe-golf dari berbagai daerah di Indonesia seperti; (Batam, Tanjungpinang, Jakarta, Bandung, Yogyakarta, Medan, Bogor, Pekanbaru, Padang, Bali, Palembang, Aceh dan Kalimantan) serta 18 (delapan belas) negara asing, baik dari Asia, Australia, Amerika, maupun Eropa yang turut berpartisipasi dalam kegiatan ini, yaitu (Singapura, Malaysia, Jepang, Korea, Inggris, India, Denmark, Amerika, Australia dan Belanda).

Batam Golf Adventures 2018 yang diselenggarakan oleh BP Batam bersama dengan Persatuan Golf Indonesia akan menjadi sebuah sejarah bagi para pencinta olah raga golf di seluruh Indonesia dan juga Asia dan tentunya ini akan memecahkan rekor muri untuk peserta kegiatan golf terbanyak di Indonesia dan juga Asia.

Seperti yang disampaikan oleh Kepala BP Batam Lukita Dinarsyah Tuwo dalam memberikan dukungannya terhadap kegiatan ini;

Kegiatan ini akan menjadi moment bersejarah bagi kita BP Batam beserta Persatuan Golf Indonesia dan juga seluruh masyarakat Batam dimana kegiatan Batam Golf Adventures 2018 ini akan memecahkan rekor muri dengan jumlah peserta lebih dari 2000 orang peserta golf, tentunya hal ini akan menjadi nilai tambah bagi Batam untuk lebih dikenal sebagai tempat tujuan wisata dan bukan hanya sebagai tempat industri dan investasi. Oleh kerena itu saya memohon doa dan restu serta dukungan penuh dari seluruh masyarakat Batam agar kegiatan ini dapat terlaksana dengan baik. 

Mengingat Batam Golf Adventures 2018 ini merupakan kegiatan pertama di Batam dan Indonesia hal ini tentunya akan dapat menjadikan Batam lebih dikenal oleh masyarakat luar baik dalam dan luar negeri khususnya para pecinta olah raga golf akan lebih mengenal Batam sebagai daerah tempat tujuan wisata yang menarik dan edukatif. (*/Adi) 



Share on Social Media