Karimun

Polda Kepri Membantu Bocah Penderita Tumor Di Mulut

Juliadi | Selasa 13 Nov 2018 20:35 WIB | 5875

Polda Kepri


Wakapolda Kepri Brigjen Pol Yan Fitri, ketika menjenguk Bocah tumor di mulut


MATAKEPRI.COM, Karimun - Melalui program peduli kemanusiaan Polda Kepri, Wakapolda Kepri Brigjen Pol Yan Fitri selaku Ketua Satgas Nusantara menemui keluarga bocah penderita tumor ganas di bagian mulut dirumahnya untuk di mengikuti tahapan penyembuhan di RS Bhayangkara Polda Kepri, Selasa (13/11/2018). 

Brigjen Pol Yan Fitri, yang pada hari sedang melaksanakan asistensi di Polres Karimun menyempatkan waktu menjemput anak pasangan Azri dan Yusmiati tersebut  ke RSUD Muhammad Sani terlebih dahulu, sebelum diberangkatkan ke Batam.

Ia juga melakukan tatap muka bersama Direktur RS Muhammad Sani serta Kepala Dinas Kesehatan Pemkab membahsa kelanjutan proses perawatan Muhammad Aldi (4).

Sebelumnya Pemkab Karimun sempat menawarkan kepada keluarga bocah itu agar dirawat di Pekanbaru. Namun, tawaran tersebut ditolak dikarenakan mereka khawatir biaya pengobatan yang mahal.

Bupati Karimun Aunur Rafiq menyampaikan apresiasi yang tinggi kepada Polda Kepri terkait program peduli kemanusiaan Polda Kepri yang turut  memberikan bantuan moril dan materil kepada masyarakat yang kesulitak ekonomi dalam hal biaya pengobatan anaknya.

“Tadi malam saya sudah sampaikan secara tehnis kepada Kepala Dinas Kesehatan untuk memback-up segala urusan pengobatan Muhammad Aldi agar segera diobati hingga sembuh,” kata Rafiq.

Penjemputan dibantu oleh masyarakat, Kapolsek Moro dan Bhabinkamtibmas setempat dan akan menerima bantuan moril dan materil dari Polda Kepri.

Kapolres Karimun AKBP Hengky Pramudya menyebut selama di Batam Aldi nantinya akan dirawat dan ditangani secara intensif di RS Bhayangkara Polda Kepri.

“Wakapolres Karimun Kompol Agung Gima mengantar Wakapolda Kepri  bersama Kabid Dokkes menjemput Aldi dari pelabuhan ke RSUD Muhammad Sani karena saya bersama Kapolda Kepri saat ini berada di Tanjungpinang,” kata dia. (Rilis) 



Share on Social Media