Batam

5.000 Warga Batam Ikut Dalam Event Yang Bertajuk Nyanyian Untuk Negeri Dari Batam

Juliadi | Sabtu 10 Nov 2018 17:02 WIB | 2587

BP Batam


Ketua Komunitas Wanita Cinta NKRI Fenny Widjojo, Addie MS, Kepala BP Batam Lukita Dinarsyah Tuwo dan Direktur Humas dan


MATAKEPRI.COM, Batam - Nyanyian Untuk Negeri dari Batam Untuk Indonesia sebuah event pada Car Free Night (CFN)yang akan digelar di Bundaran BP Batam, malam ini yang menampilkan Addie MS musisi ternama di Indonesia akan tampil memimpin paduan suara yang melibatkan 5.000 penyanyi serta juga akan tampil band ternama Andra and the Backbone.

"Dalam event yang bertajuk Nyanyian Untuk Negeri ini dilaksakanan untuk membangkitkan semangat nasionalisme warga di hari yang tepat, yakni bertepatan dengan Hari Pahlawan, karena batam terdiri dari berbagai etnis. Itulah yang akan kita tampilkan dalam lagu -lagu perjuangan yang sudah di aransemen Addie MS, "tutur Kepala BP Batam Lukita Dinarsyah Tuwo, Sabtu (10/11/2018). 

Lukita Dinarsyah Tuwo, mengatakan akan ada 5.000 penyanyi dalam acara Nyanyian Untuk Negeri. Dan event bertajuk Nyanyian Untuk Negeri akan diviralkan bukan di Indonesia saja, namun di seluruh dunia juga. Dalam event ini yang telah bergabung  5.000 warga Batam turut terlibat.

Ketua Komunitas Wanita Cinta NKRI (KOWAN) Fenny Widjojo, menambahkan kegiatan Nyanyian Untuk Negeri ini bertepatan dengan Hari Pahlawan 10 November yang akan dapat membangkitkan rasa nasionalisme di kalangan generasi muda.(Adi)



Share on Social Media