Batam

Memperingati Hari Pahlawan, Polda Kepri Menggelar Upacara

Juliadi | Sabtu 10 Nov 2018 12:34 WIB | 511

Polda Kepri
Perayaan


Kapolda Kepri, Irjen Pol Andap Budhi Revianto


MATAKEPRI.COM, Batam - Untuk memperingati hari pahlawan (10 November 1945 - 10 November 2018) Polda Kepri menggelar Upacara di lapangan depan kantor Mapolda Kepri, Sabtu (10/11/2018) sekitar pukul 7.30 wib. 

Dalam upacara hari pahlawan Kapolda Kepri, Irjen Pol Andap Budhi Revianto, selaku Inspektur Upacara membacakan amanat dari Menteri Sosial, Agus Gumiwang Kartasasmita. 

"Sebelumnya marilah kita bersama - sama mengheningkan cipta dan mendoakan agar arwah para Pahlawan kita diterima oleh Allah SWT, Tuhan Yang Maha Esa, marilah kita maknai hari Pahlawan dengan baik, dalam konteks kekinian kita akan menemukan nilai - nilai kepahlawanan yakni keberanian, semangat pantang menyerah serta pengorbanan tanpa pamrih, "amat dari Menteri Sosial yang di bacakan melalui Irjen Pol Andap Budhi Revianto. 

" Siapapun dapat menjadi pahlawan, setiap warga negara Indonesia tanpa kecuali dapat berinisiatif mengabdikan hal yang bermanfaat untuk kemashlahatan diri, lingkungan sekitar, bagi bangsa dan negara," kata Irjen Pol Andap Budhi Revianto. 

Irjen Pol Andap Budhi Revianto, mengatakan hal tersebut sangat penting untuk terus kita kobarkan dan gelorakan bersama sehingga akan memperkuat nilai- nilai kepahlawanan, mempertebal rasa cinta tanah air dan meneguhkan semangat pengabdian terhadap NKRI Tercinta.(Adi)