Batam

Sumatera Fighter Goes To MMA Bekerjasama BP Batam Diikuti Ratusan Petarung

Juliadi | Jumat 09 Nov 2018 09:15 WIB | 2015

BP Batam


Istimewah


MATAKEPRI.COM, Batam - Ada 52 petarung dari Sumatera yang akan ikut memperebutkan tiket sebagai perwakilan dari Sumatera dalam Mixed Martial Arts (MMA) Championship 2018. 

Direktur Promosi dan Humas BP Batam, Kombes Pol Budi Santoso mengatakan, Sumatera Fighter goes to MMA Championship 2018 akan di selenggarakan di sport hall Tumenggung Abdul Jamal.

"Sumatera Fighter goes to MMA bekerja sama dengan BP Batam, dan akan diselenggarakan pada 11 November 2018, di Sport hall Tumenggung Abdul Jamal, kegiatan ini sebelumnya sudah diawali dengan audisi di empat provinsi yang berada di bagian Sumatera. Dari ratusan peserta yang mengikuti audisi, hanya puluhan peserta yang lolos hingga tahap Goes to MMA Championship 2018, "ungkap Kombes Pol Budi Santoso. 

Kombes Pol Budi Santoso, juga mengatakan dari empat provinsi di Sumatera yakni, Kepri, Riau, Sumatera Utara (Medan) dan Sumatera Barat (Padang) yang diikuti oleh 202 petarung dan  52 orang sampai goes to MMA Championship 2018 ini. 

"Dalam goes to final nantinya akan ada pertandingan tambahan yang mengikut sertakan petarung dari Malaysiadan Filipina, serta hasil dari final di wilayah Sumatera, pemenangnya akan di bawa ke penyisihan berikutnya di Jakarta untuk tingkat nasional,"  ujar Kombes Pol Budi Santoso. 

Jacob Sutjipto, Penanggung jawab MMA Championship 2018, menambahkan dalam proses audisi sebelumnya, ada puluhan petarung terbaik yang pada akhirnya diseleksi kembali untuk mewakili tiap provinsi. Yang 52 petarung yang akan bertarung pada tanggal 11 November nanti, dari 4 provinsi yang akan mewakili untuk memperebutkan juara umum yang hanya 10 petarung. 

Jacob Sutjipto, mengatakan event tersebut di dukung oleh BP Batam 

dan perwakilan dari pemerintah daerah akan datang bersama Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Kadispora), serta ada juga dua partai tambahan untuk memperebutkan sabuk kepala BP Batam, sabuk Gubernur dan Kapolda. (Adi) 



Share on Social Media