Batam

Nuyanto Jalin Silaturahmi Dengan Warga Perum Glory Home

Maman | Rabu 31 Oct 2018 04:14 WIB | 3890

DPRD
Properti


Nuryanto Ketua DPRD Kota Batam jalin silahturahmi dengan warga Perum Glory Home.


MATAKEPRI.COM, Batam - Nuryanto Ketua DPRD Kota Batam bersilahturahmi dengan warga Perumahan Glory Home, Minggu(28/10/2018) yang lalu. Acara tersebut di lakukan di Kopi Tiam Young Sun yang memang tepat bersebelahan dengan perumahan tersebut.

Dalam acara silahturahmi tersebut antusias warga terlihat dengan ramainya warga yang berdatangan untuk bertanya jawab menyampaikan keluhan atau pun permasalahan yang ada.


Nuryanto atau yang akrab disapa Cak Nur dalam kesempatan tersebut menghimbau kepada seluruh warga untuk jangan mudah terprovokasi oleh isu isu politik saat ini. 

"Apapun partainya dan siapa pun yang memimpin nanti jangan kita digaris bawah ini jotos- jotosan,"ucap nya.


Kemudian terkait dengan longsor yang terjadi dari Kampung Durian yang tepat berada diatas perumahan tersebut Cak Nur menyampaikan bahwa akan membangun batu miring dengan anggaran APBD, tapi dengan syarat bahwa pihak developer menyerahkan semua kepada warga. 

Di akhir pertemuannya, Cak Nur menyampaikan bahwa dirinya akan terus menjalin silahturahmi dengan masyarakat di Kota Batam.

"Acara ramah tamah dan silaturahmi ini akan saya jalin terus karena saya ini bagian dari masyarakat, mau saya terpilih dan dipercaya kembali untuk duduk di DPR ataupun tidak, saya akan terus jaga dan sambung tali silaturahmi ini,"pungkasnya ( iwanfajar)



Share on Social Media