Batam

Polda Kepri Menggelar Operasi Zebra Tahun 2018 Dibantu POM TNI

Juliadi | Selasa 30 Oct 2018 11:31 WIB | 3756

Polda Kepri


Foto bersama selesai upacara


MATAKEPRI.COM, Batam - Kepolisian Daerah Kepulauan Riau (Polda Kepri) menggelar apel pasukan "Operasi Zebra" tahun 2018 yang akan digelar mulai tanggal 30 oktober s.d. 12 November 2018, Selasa (30/10/2018) di Mapolda Kepri. 

Kapolda Kepri Inspektur Jenderal Polisi (Irjen Pol)  Andap Budhi Revianto, bertindak sebagai Inspektur Upacara dan membacakan amanat Kepala Koprs Lalu Lintas Polri Irjen Pol  Drs. Refdi Andri, M.Si dengan tema Penegakan Hukum Dan Meningkatkan Kesadaran Dalam Berlalu Lintas.

Tujuan di gelar pasukan ini adalah untuk mengetahui sejauhmana kesiapan personel maupun sarana pendukung lainnya, sehingga kegiatan operasi dapat berjalan dengan optimal dan dapat berhasil sesuai dengan tujuan serta sasaran yang telah ditetapkan.

Dalam mengatasi permasalahan bidang lalu lintas maka dipandang perlu untuk  berkoordinasi bersama antar instansi pemerintah yang bertanggung jawab dalam membina dan memelihara kamseltibcar lantas, sehingga tercipta keterpaduan langkah yang dapat menunjang pelaksanaan tugas.

Dalam Operasi Zebra tahun 2018, Polda Kepri juga melibatkan POM TNI, kehadiran dan keberadaan unsur POM TNI adalah dalam rangka perkuatan unsur pelaksana operasi, sekaligus akan dapat meminimalkan terjadinya hal yang tidak diinginkan. (Adi) 



Share on Social Media