Natuna

Perwakilan Ombudsman RI Provinsi Kepulauan Riau Berkunjung ke kantor DPC AJO Indonesia Natuna

Juliadi | Jumat 26 Oct 2018 14:28 WIB | 7123



Istimewah


MATAKEPRI.COM, Natuna - Kepala Perwakilan Ombudsman RI Provinsi Kepulauan Riau, Lagat Parroha Patar Siadari, berkunjung ke Kantor Aliansi Jurnalistik Online (AJO)! Indonesia Kabupaten Natuna, Jumat (26/10/2018).

Pria paruh baya itu di sambut baik,  Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC)  AJO Indonesia Kabupaten Natuna,  Roy Parlin Sianipar beserta sekretaris, Ariski dan beberapa anggota lainya.  

Kunjungan Ombudsman RI Provinsi Kepulauan Riau ini guna mempererat tali silaturahmi dengan insan pers. "Di berbagai daerah,  saya selalu dekat dengan media massa," kata Lagat singkat.  

Ketua Ombudsman RI Kepri, lugas berbicara soal tugas dan fungsinya terhadap masyarakat. Ia menghimbau agar masyarakat tidak sungkan untuk melaporkan segala bentuk pelanggaran yang dilakukan oleh Kementrian/Lembaga/Dinas/Instansi (K/L/D/I). Terutama, bidang pelayanan publik. 

Selain itu,  terkait kunjungannya  ke wilayah Natuna, Ombudsman RI Kepri hanya ingin menindaklanjuti laporan terkait pembangunan sekolah,  masalah vaksin Rubela,  dan masalah suplai minyak di daerah Kecamatan Midai, serta masalah jalan di daerah Kecamatan Pulau Tiga dan  pembangunan Pelabuhan Roro (Penagi). 

Lagat juga menyinggung masalah melambungnya harga tiket di Kabupaten Natuna. Ia menilai,  harga tiket di Kabupaten Natuna, "terlalu"  mahal,  sementara jarak tempuhnya tidak terlalu jauh.  "Kami akan lakukan pemeriksaan, karena kami menduga ada maladministrasi," ucap Kepala Ombudsman  Kepri itu tegas. "Secepatnya akan kami tanggapi keluhan masyarakat ini," tegasnya lagi. (Rilis) 



Share on Social Media