Batam

Pengusaha Mesir Akan Berinvestasi Ke Batam, Setelah Kunjungan BP Batam ke Mesir beberapa waktu lalu

Juliadi | Minggu 21 Oct 2018 16:00 WIB | 2321

BP Batam


Pertemuan Kepala BP Batam Lukita Dinarsyah Tuwo, dengan Dubes RI untuk Mesir Helmy Fauzy


MATAKEPRI.COM, Batam - Kepala BP Batam Lukita Dinarsyah Tuwo, mengatakan bahwa pengusaha mesir akan berinvestasi di Kota Batam, hal itu hasil  kunjungan BP Batam ke Mesir beberapa waktu lalu, hal tersebut ia sampaikan pertemuan dengan duta besar (Dubes) RI Helmy Fauzy, Minggu (21/10/2018) di Hotel Radison. 

Lukita Dinarsyah Tuwo, juga mengucapkan terima kasih kepada Dubes RI untuk Mesir yang telah merespon atas kunjungan waktu lalu, menurut Lukita Dinarsyah Tuwo, ada 75 pengusaha yang hadir, akan tetapi karena waktu yang berbarengan dengan akan diselenggarakan acara di Jakarta, hanya dua perwakilan pengusaha yang hadir. 

"Rencannya akan ada investasi sebesar 200 juta US dollar dari pengusaha mesir yang akan berinvestasi di Batam, namun saya belum bisa menjelaskan secara detail, "ujar Lukita Dinarsyah Tuwo. 

Menurut Dubes RI untuk Mesir, Helmy Fauzy, Bahwa kunjungan Kepala BP Batam beberapa waktu lalu membuahkan hasil yang patut diapresiasikan karena merambah pasar dengan go internasional serta sektor pariwisata pun akan didorong dengan mengarahkan kunjungan wisatawan mesir datang ke Kepri khususnya Batam. (Adi) 



Share on Social Media