Batam

BP Batam Berikan Bantuan kepada Korban Tsunami Palu Donggala

Juliadi | Jumat 19 Oct 2018 15:45 WIB | 2135

BP Batam



MATAKEPRI.COM, Batam - Disela-sela rangkaian Bulan Bakti BP Batam yang merupakan bulan pengabdian dalam rangka Hari Bakti BP Batam ke 47 Tahun 2018, BP Batam memberikan bantuan kemanusiaan untuk korban gempa Lombok NTT dan korban gempa tsunami Palu & Donggala, pada Jum’at (19/10/2018).

Bantuan kemanusiaan korban gempa Lombok NTT senilai Rp.44.397.000,- dan SG$10; bantuan kemanusiaan korban gempa tsunami di Palu & Donggala senilai Rp. 57.719.800,- dengan pakaian layak pakai, selimut dll diserahkan oleh Kepala Biro Sumber Daya Manusia (SDM) Asep Lili Halilluloh kepada Ketua LAZIS Muhamadiyah Batam, Prastowo, di Ruang Biro SDM.

Bantuan ini merupakan aksi solidaritas untuk negeri dari seluruh pegawai BP Batam yang secara sukarela memberikan bantuan untuk para korban bencana di Indonesia. Selanjutnya melalui LAZIS Muhamadiyah Batam bantuan kemanusiaan akan didistribusikan langsung kepada para korban bencana di Lombok, NTT, Palu dan Donggala.

Kepala Biro SDM, Asep Lili Halilluloh mewakili  Kepala BP Batam mengatakan, “Bantuan yang terkumpul dari keluarga besar BP Batam, kami serahkan melalui LAZIS Muhamadiyah Batam yang insyaAllah akan diserahkan langsung kepada saudara-saudara kita yang terkena musibah”.

Aksi solidaritas untuk negeri ini, merupakan bentuk kepedulian seluruh keluarga besar BP Batam kepada para korban terdampak gempa dan tsunami.

Asep menambahkan bahwa Kepala BP Batam juga berharap bantuan sukarela dari para karyawan BP Batam ini dapat meringankan beban para korban.

“Kepala BP Batam menyampaikan mewakili seluruh keluarga besar BP Batam turut prihatin atas terjadinya musibah ini. Semoga saudara-saudara kita dapat tabah dan sabar menghadapi musibah ini.” Ucap Asep menirukan pesan Kepala BP Batam. (Rilis) 



Share on Social Media