Batam

Pisah Sambut Kajari Batam Di Golden Prawn Bengkong Laut

Juliadi | Kamis 11 Oct 2018 10:02 WIB | 86

Kejaksaan


Mantan Kajari Batam Roch Adi Wibowo, SH, MH didampingi istri


MATAKEPRI.COM, Batam - Suasana Mengharukan pisah sambut Kajari Batam dari Roch Adi Wibowo, SH.,MH ke Dedie Tri Hariyadi, SH.,MH, yang di hadiri seluruh jajaran staf, pegawai dan Jaksa, Kejaksaan Negeri (Kejari)  Batam, Rabu (10/10/2018) malam di Golden Prawn, Bengkong Laut. 

"Saya ucapkan terima kasih kepada seluruh jajaran Kejari Batam yang telah membantunya dalam melaksanakan selama tugas 1 tahun 7 bulan di Kota Batam, saya berikan apresiasi kepada jaksa. Karena Jaksa - jaksa fungsional di Kejari Batam adalah sosok yang tangguh - tangguh, "kata Roch Adi Wibowo, SH, MH, dalam sambutanya yang di dampingi istri. 

Di depan Dedie Tri Hariyadi, SH.,MH, Roch Adi Wibowo, SH, MH, mengatakan, Kejari Batam kekurangan jaksa fungsional dan Kasi-kasi di Kejari Batam semuanya mahir di bidang-bidangnya masing-masing. Karena dirinya akan bertugas sebagai Kepala Sub Direktorat Laporan dan Pengaduan Masyarakat pada Direktorat Penyidikan Jaksa Agung Muda Tindak Pidana Khusus Kejaksaan Agung. 

Kemudian Dedie Tri Haryadi, SH, MH, Kajari Batam yang baru di dalam sambutannya mengatakan, bahwa dirinya akan mengembangkan tugas - tugasnya yang akan menjaga yang sudah dirintis oleh Kajari sebelumnya dan meneruskannya. (Adi)